Minggu, 27 November 2011

^^I found you…/part 1



Title
I found you…/chapter 1

Length
chapter

Rating
pg.13

Genre
sad, romance, geje..

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast
Minho – SHINee

Krystal – f(x)

Yesung – Super Junior

Support Cast
 Kyuhyun, Yura(OC), eomma&appa Yura, eomma Krystal

Disclaimers 
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note
cerita ini sudah si post di :
Fanfiction kpop Indonesia & Bluerainstar Kpop fanfiction
ini dia fanfict pertama yg ku upload disini.. ^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

 
*krystal pov*

Aku termenung memandangi langit sore kota seoul dari jendela kamarku, sambil sesekali  melirik ke netbook peachku(anggep aja namanya gitu).., sudah dari tadi siang aku tidak keluar kamarku, demi menemukan alamat  e-mail namjachinguku yang sudah 2 tahun tak kuketahui keberadaannya..

Flash back

Di sebuah café di kota seoul , pda hari yang mendung, aku duduk  memandangi  secangkir  cofee latte  yang kupesan ,  sampai tiba2 ada namja berbadan tinggi menghampiriku..  aku hanya  menyunggingkan  senyum di  bibirku. Itulah  choi minho,  URInamja..

Tetapi  mukanya tak secerah  biasanya.., “oppa.., apakah ada sesuatu yang membuatmu kesal hari ini..??”  tanyaku sambil melirik ke arahnya.. “ani.., aku kesini hanya untuk pamit..,ini mungkin pertemuan terakhir kita..”kata minho dingin.

“oppa.., apa maksudmu aku tidak mengerti..” tanyaku lagi tetapi kali ini mataku agak  memanas mendengar kata2  namjachinguku. “ini adalah pertemuan terakhir kita..,ada sesuatu yang terjadi dan aku meminta pengertian darimu..” jawabnya yang membuatku bertambah bingung. “bagaimana..aku bisa memberi pengertian sedangkan aku sendiri tidak mengerti apa yang kau bicarakan..”. tanyaku dengan bulir air mata di pipiku. Minho mendekatkan dirinya menghapus air mataku. “janganlah menangis, ini simpanlah baik2 dan ini juga adalah hadiah terakhir yang bisa kuberikan..” ujar minho seraya memberiku kotak kecil berwarna biru, lalu ia berjalan meninggalkanku. “tunggu oppa…oppa..oppa!! “ kataku sambil mengejar minho.. tetapi usaha ku  gagal. Sekarang aku masih belum mengerti apa perkataan minho itu. Tetapi yang jelas itu pertanda bahwa aku tidak akan pernah bertemudengannya lagi.Aku terduduk di lantai depan café yang menjadi saksi bisu perpisahanku dengan minho, kini aku hanya memandang sedih kepergiannya yang diiringi hujan yang deras dan dingin.

Tiba2 ada seorang namja yang memakaikanku mantel, “bangunlah, jangan seperti ini.., nanti kau bisa sakit..” ternyata itu yesung teman seperguruan minho.., yang  pernah kutolak cintanya, meski begitu ia tetap baik dan perhatian padaku. Hal itu membuatku tidak enak dan  merasa bersalah. “g..ggommawoo” kata ku masih sesunggukan. Yesung hanya tersenyum ringan.

Semenjak peristiwa menyedihkan itu hari2ku, kulewati bersama yesung..ia selalu menghiburku dikala sedih, dan semakin ia perhatian padaku semakin aku merasa jatuh cinta pada yesung..

Flash back end

“Noonaaaaa…!” panggil kyuhyun, yang membuyarkan lamunanku.. “ya! Kau ini tidak bisakah tenang sedikit !” gerutuku. “ehehe.. mian.., ini yesung hyung menelefon..” kata kyuhyu sambil nyengir (?). “ooh, sini mana?”. “ini”  kata kyuhyun seraya keluar kamarku.
“yeobseo?” kataku. “krystaaal….sshi…! serunya dari ujung sana. “YAAA…!, tidak usah berteriak teriak, kau kira kupingku ini sudah tidak berguna?!?”gerutuku. “eh miaan, tetapi apakau sudah menemukan alamat e-mailnya??”,,  “be..belum, memangnya kenapa?”,,”ooh tidak apa apa..,dan mengapa suaramu lemah sekali…??”

Tiba2 saja pandanganku teralih pada “kotak kecil berwarna biru” pemberian minho. Hal itu membuat beberapa tetes air mataku merayap turun di pipiku.. huuu aku benar2  merindukannya sekarang..

“yeoboseyo,ya,YAAAAA, Krystal-sshi apa kau tertidur?!?!?!” tanya yesung dengan suara lantang. “ooh ne oppa.., aku hiks tidak ter-hiks.. tidur..”jawabku yang belum teratur nafasnya,,”heii kau menangis lagi??”,, “anniia..-hiks,anni…,ne aku mena-hiks..menangis lagi..” jawabku lemah,, “sudah lah kukira kau ini butuh dihibur…, kalau begitu aku akan menjemput mu pukul 07:00 pm..,oke??” BIIP.. handphone  ditutup.

“hhh… dia ini selalu begitu.., menutup handphone tiba2..”gerutuku kesal. Ku tatap jam dindingku..dan.. “OMMMO…!! Aku hanya punya setengah jam untuk bersiap-siap” pekikku sambil berlari,menyambar handuk, daan masuk kamar mandi.              

*yesung pov*

Tiiin..tiinn.. ku klakson mobilku. “hmm lama sekali..” gumamku. Akupun turundari mobil dan memencet bel rumah krystal. Tingnoong… “iyyaa sebentar.. aku sedang bersiaaap siiaap, masuk lah duluu” seru krystal dari kamarnya.

Aku masuk kedalam, kyuhyun menyambutku. “silahkan duduk hyung.., mau minum apa??” tanya kyu. “ah tidak usah.., lagi pula aku hanya sebentar di sini..” jawabku.

Tak lama kemudian krystal muncul dengan mengenakan sweater putih dan rok pink selutut. “dia sangat sempurna..” gumamku. Dan tiba2 ada tatapan jail dari kyuhyun, ia menatapku dengan tatapan jail, senyum licik, disertai dengan gerakan naik-turun dari alisnya.., sungguh membuatku tak nyaman “yaa, evil kyu…!, haruskah kau menatap ku dengan tatapan itu..!?!?!” tanyaku kesal. “ehehe…,mian..” kata kyuhyun masih dengan tatapan jail. Malihat kelakuannya aku hanya memutar bola mata. Dan krystal dia hanya bisa terkikik melihat tingkah kyu dan diriku…, sungguh memalukan.

“kajja..” ajakku sambil meraih tangan krystal. “hati2 ya, hyuung…noona…” kata kyuhyun sembari menutup pintu daan kembali pada starcraftnya..

@ bioskop…

“yaa..!, bagai mana bisa kau menonton film horor semen-…” kata2nya terputus. “mengapa??, kau takut??”  tanyaku sambil memasang senyum jahil. “a..a..aniaa!” serunya lantang. “kalau begitu..kajja!, kita masuk.., filmnya sebentar lagi akan dimulai..” kataku dengan senyum lebar.

Author pov

@movie di putar…

Film pepper land*ada gituuh??*, telah diputar…, saat hantu muncul spontan hampir seisi teater yang memutar film pepperland berteriak..,termasuk krystal, daaan “kyaaaaaaa!” teriak krystal lagi saat adegan hantu muncul di layar bioskop yang lebar, tapi kali ini sambil memegang lengan yesung erat,     wajah  keduanya(baca : krystal dan yesung) langsung memerah, keduanya berpandangan dan… langsung salah tingkah..(baca: krystal memelintir-melintir rambutnya dan yesung hanya menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.).., keduanya saling diaam seolah tak ada film yang di putar di layar depan mereka.. , “eeh, mian oppa, tadi aku kaget..” krystal angkat bicara, “ooh, iya tidak apa-apa” kata yesung sambil tersenyum manis *ngebayangin yesung senyum…sampe ngecees #peletaghh *abaikan*
Selesai menonton film mereka mencari  restoran untuk makan malam, restorannya ternyata ada di dekat café tempat krystal berpisah dengan minho…

Ketika melintas di depan café tsb. sesaat krystal menatap kosong ke arah café itu, ia menatap hampir 3 menit lalu butir2 bening air mata menetes di pipi mulus krystal.. dan kau tau sendiri apa yang  akan terjadi.., ya benar…, yesung menyelamatkan hari.., ia mendekap krystal.. “kau rindu??.. aku juga.., mari kita kesana” kata yesung sambil mengajak krystal masuk café itu.
“oppa aku yang pesan ya..” ujar krystal tak lupa ditambah senyum.., “ooh ne, kalau begitu aku cari tempat.”

Krystal pov

Aku mengantri di belakang namja bertubuh tinggi…, dan ada bau parfum yang pernah ku kenal sangat kukenal…, tetapi apa benar kalau itu minho..
Saat namja itu berbalik aku sangat kaget…

To be continued…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar