Minggu, 27 November 2011

^^I found you…/part3


Title
I found you…/chapter 3

Length
chapter

Rating
pg.13

Genre
sad, romance, geje..

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast
Minho – SHINee

Krystal – f(x)

Yesung – Super Junior

Support Cast
Kyuhyun, Yura(OC), eomma&appa Yura, eomma Krystal

Disclaimers 
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note
cerita ini sudah si post di :
FKI & BRSKF
ini dia fanfict pertama yg ku upload disini.. ^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

 
*minho pov*

Selama pemakamannya (yesung), krystal tak bisa berhenti menagis..,nampaknya ia sangat kehilangan yesung.. . bahkan kurasa kehadiranku di sini tak mampu menggantikannya..
Selesai pemakaman aku ingin mengantarnya, tetapi…, yura mamintaku untuk menemaninya makan siang.., hmmmh  aku tau yang dibutuhkannya saat ini hanyalah seseorang, seseorang yang dapat menghiburnya.., menghapus air matanya.., dan menyayanginya… . yesung.. hanya orang itu yang dapat melakukannya.., tetapi ia sudah tidak dapat lagi melindunginya…, ia sudah beristirahat dengan tenang disana.. . maafkan aku krystal, aku tak dapat menghiburmu.. .

*krystal pov*

Hari ini adalah hari paling menyedihkan bagiku.., kenapa ia pergi begitu cepat??,  mengapa harus ia, mengapa harus yesung yang mengalami kecelakaan itu?.
Sekarang aku hanya bisa diam, mengurung diri di kamarku, berlindung di bawah selimut dari kesedihan yang menghantui.., sambil memeluk foto yesung, berharap dia masih ada di sini, berharap semua kejadian ini tak terjadi.

Selama 2 bulan kujalani hidup dengan diam.., tak berkata sepatah katapun.., mukaku memucat karena istirahat dan makan yang kurang.., ibuku menelefon minho untuk menjengukku, untuk sekedar menemaniku..

Tok..tok..tok…  seseorang mengetuk pintu kamarku, tapi tak kujawab. Kemudian.. cekleeek… pintu kamarku dibuka.. ternyata itu minho.. . aku bangkit dari tempat tidur , meletakkan foto yesung yang sedari tadi ku pandangi, dan menyeka air mata yang menetes di pipiku.
“annyeong”seru minho sambil melambaikan tangan. “oppa, maaf aku seperti ini..” kataku lirih. “anii, tidak apa2, aku tau kau masih sedih..”ujar minho. Aku memaksakan untuk tersenyum.. “tidak usah dipaksakan..” kata minho seolah bisa membaca pikiranku..
“bagaimana kalau kita berjalan-jalan ke taman?”tanya minho. “baiklah”kataku lemah.

*yura pov*

Hmmh tidak enak ya berpura-pura suka dengan seseorang yang sebenarnya kau tidak suka…, pikirku.

*flash back*

“yura!”panggil eommaku. “ne” jawabku. Setelah d ceritakan panjang lebar tentang perjodohanku dengan minho aku sangat tidak senang. Ditambah aku harus berpura-pura suka dengan laki2 yang aku tidak suka.. . tapi orngtuaku memaksa.. . akhirnya baiklah… .
Setelah bertemu orangnya aku makin tidak suka..,sama sekali bukan tipe-ku, dan aku kasihan dengan minho.., ia mempunyai kekasih, ia harus meninggalkannya,dan jika tidak perusahaan orangtuanya akan bangkrut karena perusahaan orangtuaku.. .

Selain itu.. aku hampir mempunyai kekasih.., ia cho kyuhyun.. lelaki tampan yang berada di kelas D universitasku, sedangkan aku di kelas E..
ia pernah mengatakan bahwa ia menyukaiku.., saat itu aku sangat senang karena aku juga menyukainya.., tetapi belum sempat aku menjawab, orng tuaku sudah menjodohkanku dengan minho..

*flash back end*

Hmmh aku bosan aku ingin berjalan-jalan di taman..

@ taman..

Hmmh melihat bunga di musim semi sangat menenangkan hati.. . tiba2..”yura!, lee yura!!” ada orang memanggilku.. aku menengok ke belakang dan itu cho kyuhyun! J.. . “haii..!” sapanya. Aku menyunggingkan senyum . “kebetulan sekali ada kau.., mari jalan bersama”kataku. “kajja” katanya.

Di tengah jalan aku hampir terpeleset dan tidak sengaja memegang lengan kyuhyun. Aku tersenyum dan tidak melepaskan peganganku pada lengannya.

*author pov*

Minho-krystal dan yura-kyuhyun.. berada di taman yang sama merekapun sedang berduaan satu sama lain..

“gadis itu mirip krystal noona” ujar kyuhyun sambil menunjuk gadis yang ternyata memang benar krystal..

Saat  krystal-minho berbalik, ingin berjalan ke arah yang berlawanan dari yura-kyuhyun..
“haa !?!?!?!…, YURA!”, “noona?!?!?”,”KYUHYUN?!?!?”, “MINHO !!”. kata mereka ber-empat serempak. “bagaimana bisa..” kata krystal. “ehh begini ceritanya..” kata minho dan yura. “kau duluan..”ujarnya berbarengan lagi. “stoop, katakan bergiliran” kata kyuhyun menengahi.

Setelah berbagi alasan mengapa “mereka” disini, semua bermuka ceria.., “hey aku lapar” kata kyuhyun. “mari kita ber-double date..” kata yura gembira. “AYOO” kata kyuhyun dan minho ,sementara krystal hanya mengangguk lemah.

Di restoran krystal hanya terdiam sesekali meneguk air putih yang dipesannya. “YA…!, kumohon jangan seperti ini!, aku tau kau merindukan yesung tetapi…”bentak minho. “aku hanya ingin keberadaanku berarti ..” suaranya melemah. “maafkan aku oppa..”ujar krystal sambil memeluk minho.

Sebulan kemudian..

“siapa dia?” tanya eomma-yura  sambil menunjuk kyuhyun. “dia pacarku!” seru yura. “apa!?!?, kau itu kan tunangan minho!” bentak eomma-yura.”appa-mu harus tau tentang ini”kata eomma-yura sambil berjalan menuju ruang kerja appa-yura.

“jadi begini aku dan kyuhyun sudah berpacaran dari sebulan yang lalu, daan aku sudah mengenalnya sebelum aku mengenal minho” kata yura setelah menjelaskan pada appa-nya dengan panjang lebar. “kau ini..!,  kalau begitu akan ku jual saja saham milik orang tua minho..” ujar appa-yura licik. “APPA!, lupaka saham itu!!, kaukan masih mempunyai banyak saham..!, tak bisakah kau mengerti anakmu!!” kata yura.setelah perkataan yura, appa-nya terlihat agak murung ia telah sadar betapa serakah dirinya itu. “hmm.., maaf.., appa baru sadar kalau appa mu ini serakah.., maafkan appa ya.., dan kau dan kyuhyun.., jika sudah cocok kenapa harus pisah?” kata appa-yura. Yura tersenyum cerah “gomawoo, appa” ujar yura gembira.

*krystal pov*

eomma bekerja appaku juga,kyuhyun sedang pergi bersama yura dan minho.. sedang sibuk dengan perusahaannya,aku baru sadar yesunglah orang terpenting dalam hidupku.. .Hari ini ulang tahun yesung oppa.., biasanya aku akan mengundang temanku untuk membuatkan pesta kejutan untuk yesung oppa…, tapi ia sudah tiada…, semua tawa dan senyumannya tinggallah kenangan yang sewaktu-waktu datang untuk menyiksaku…membuatku menangis.. bahkan usaha minho untuk menghiburku gagal.. . oppa… bagaimana kabarmu di sana…?

Aku kini hanya mamandang foto yesung kosong…, dan berkata “saengil chukae hamnida…saengil chukae hamnida… . saengil chukae nae sarang…, saengil chukae hamnida… hikshikshiks…” kembali ku menitikkan air mata. “yesung oppa… semoga kau baik2 saja di sana…, jeongmal bogoshipoda…”

Kini kuletakkan fotonya ke tepi jendela kamarku.., kupandang langit lepas dari jendela di samping kasurku…, “huuuhhmmm pasti kau bahagia di atas sana…, bagaimana, guardian angelmu.. apa lebih cantik dariku? “ aku hanya tersenyum pahit.. sambil menitikkan air mata… . “tak peduli kau ada di sini atau tidak.. jika kau bahagia maka aku juga akan bahagia.., sekalipun aku menangis..” .

Tok..tok..tok.. seseorang mengetok pintu kamarku.. “masuklah” kataku seraya beranjak dari dudukku. Itu minho, ia tersenyum manis ke arahku, tetapi ada yang aneh.., pakaiannya rapih sekali memakai jas hitam dengan kemeja dan dasi yang terpasang rapih di dada bidangnya,lalu ia membawa se-bucket mawar putih.

“ada ap-hiks apa” kataku dengan napas sesunggukan sembari menyeka air mataku. “ah..,kau menangis lagi..”minho berkata pelan. “kau merindukannya?,aku juga”kata minho lagi.”hari ini ulang tahunnya bukan..?”tanya minho pelan hampir tak terdengar. Aku mengangguk, “kau ingin menemuinya?” tanya minho lagi. “te..tentu” kataku. “baiklah, sana bersiap kita akan menemuinya”ujar minho.

Aku bersiap, membersihkan badanku, lalu memelih baju..,kali ini kukunakan mini dress coklatku dengan stocking putih, tak lupa memakai jepitan coklat. “aku siap” kataku pelan.”kajja..”ajaknya. aku memasuki mobil minho. “kita mau kemana?” tanyaku. “menemui yesung-mu” kata minho. Aku sempat terpaku saat minho mengatakan yesung-mu.., seperti ia baik2 saja jika aku menjadi milik yesung, apa dia sudah tidak menganggapku yeoja-chingunya?, hmmh tidak mungkin.., pikirku.

“kita sampai saat minho memarkirkan mobilnya di sebuah padang rumput indah…, dan di tengahnya terdapat batu berukuran sedang yang terukir dengan rapih, di atasnya tersusun nama “kim jong woon” . ah benar sekali yang dikatakan minho aku akan menemui yesung.. .

Aku hanya tersenyum getir sambil menghampiri makam yesung.., mataku berkaca-kaca saat itu. Aku berlutut di depan batunya meletakkan mawar yang minho bawa dan bicara pada batu tempat nama yesung diukir. “oppa, kau baik2saja di sana?, ku harap iya” aku tersenyum getir, “oppa kau tau?, sulit sekali bagiku, menjalani hidup tanpamu.., hhh… maafkan aku ya oppa, aku sempat membuatmu marah.., maaf karena tak bisa menyenangkan hari2terakhir hidupmu..”air mataku mulai jatuh.. membasahi batu nisannya.., oppa kau memaafkanku kan?, apa kau bisa mendengarku..?, oppa..!” tangisku menderas(?). minho mendekapku.. 

“ayolah, jangan seperti ini.., taukah kau jika kau menangis akupun juga menangis, aku tak dapat melihatmu meneteskan air matamu..” aku kaget bercampur sedih saat mendengar perkataan minho, kata2nya sama persis dengan kata yang diucapkan yesung saat mendekapku, tiba2 aku merasakan kehangatan orang yang berbeda.. aku melepas pelukan minho dan.. benar sekarang yang ada dalam tubuh minho bukanlah nyawa minho melainkan nyawa yesung..

“senang bertemu denganmu lagi..”ujar yesung dari tubuh minho. “oppa..”ujarku lemah. “tolong jangan bersedih lagi.., kau tau meski dari atas sana saat kau menangis aku dapat merasakan sakitmu.. jadi jangan menangis..”minho alias yesung tersenyum. Aku mendekati minho/yesung, dan mendekapnya… . “ini benarkau??”tanyaku. “iya..”kata yesung sambil mengangguk. “hah.. bogoshipoda..”kataku.. “nado..”ujarnya. “aku tak bisa berlama-lama karena tubuh ini milik minho.., sekarang ia sedang berada di alam bawah sadarnya tetapi ia bisa mendengar kita..”ujarnya lagi. “oppa, bagaimana aku bisa bicara denganmu lagi?” tanyaku. Ia tersenyum lalu berkata..”kita hidup di dunia yang berbeda sekarang.. tetapi, aku selalu ada dimanapun kau berada.., jika bintang bertaburan lihat yang paling bersinar itulah aku..”. “oppa” panggilku. “wae?”,  “saranghae..” . “nado” jawabnya. 

Minho menitikkan air mata. “kau kenapa yesung oppa?” tanyaku. “sang pemilik tubuh terharu melihat pertemuan kita” jawabnya. “krystal.. aku harus pergi..” sambungnya. “secepat itu?” . “kau tidak boleh egois tubuh ini milik minho, bukan milikku.. jadi sampai jumpa” lalu ia tersenyum dan tak sadarkan diri.

“oppa!” jeritku.minho segera sadar.. tiba2 ada desiran angin kencang.. nampak sosok yesung berdiri di hadapan mereka. Ia tersenyum.. krystal ingin menyentuhnya namun tembus. “aku tidak nyata kawan2, aku sudah mati.., aku ingin mengucapkan selamat tinggal..,minho.. jaga krystalku ya.. , dan krystal.. tegarlah..” ujar yesung. Lama kelamaan tubuhnya memudar angin kembali berdesir  wujudnya tersapu angin dan ia masih tersenyum, tersenyum sangat manis pada kedua sahabatnya itu.

*author pov*

ia sudah pergi” lontar krystal. “hmm, jangan bersedih lagi oke?”tanya minho. krystal diam menatap minho, tersenyum dan mendekapnya “sarangae…” ia ucapkan kata itu. “nado..krystal-sshi nado..”balas minho. langit begitu cerah tampaknya yesung bahagia melihat sepasang kekasih bersatu kembali..

And they live happy-lie ever after.. *eehhh tunggu kemana kyuhyun dan yura??

“oppa, ayo kalahkan semua musuhmu..!” seru yura. “iya..!” jawab kyuhyun. Rupanya mereka sedang bermain game bersama..bermain game memang hal favorit mereka berdua.. hmm what a game couple.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar