Senin, 19 Desember 2011

~Happy B'day Jonghyun~


Title
Alone in dorm

Length
Oneshoot

Rating
general

Genre
geje, comedy, horor(?)

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast

SHINee

Disclaimers 
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note
cerita ini sudah si post di :
FKI
ini adalah ff paling pertamaku.., banyak typo, geje, dan garing..
mian kalau jelek :)

no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

*author pov*

Pukul 22:00 di gedung latihan S.M. …
“hyung,kita berunding…!” seru taemin lantang. PLETAK “husssh!,jangan kencang2 nanti ketahuan!!!” kata minho sambil membekap mulut taemin. “ne, mian hyung…”. “yasudah ayo berunding” seru key tidak sabaran, ngeliat tu 2 orang aneh sedang bercandaria(?).

***

Hari ini ulang tahun jjong, para memberlain lagi ngerencanain sesuatu untuk ngerjain si jjong(baca: jonghyun).

“jadi aku dan key udah nyusun rencana nanti kita ninggalin si jjong di dorm sendirian,trus taem dan minho kalian ada di pos 1, tepatnya di dapur,nanti kalian sembunyi di balik kulkas..” kata sang leader menjelaskan dengan panjang,lebar,pendek,tinggi,gede,kecil.*lha detail amat*. “siap kapten” seru taem dan minho ala upin&ipin. “nah kalo aku dan key akan ada di pos 2, yaitu di kamar jjong”,kata sang leader lagi. “masa cum-“,”nah nanti kalau aku dan key udah berhasil nakut2in si jjong di kamar nya,kalian ke pos 3, di ruang tengah, kalian kasih tanda kalo udah siap,nah aku dan key nyiapin kue buat jjong,oke?” kata onew motong omongannya si taem. “OKE !” kata semuanya kecuali onew dan tentunya jjong.


***



*jjong pov*

Selesai latihan pukul 22:30…
“eh, taem,key,minho… ke mall yuk” kata onew. “yuk” kta orang2 yg diajak si onew. “koq aku gak diajak?” seruku. “jjong kamu gak usah ikut, kita Cuma sebentar koq” ujar key. “lagian kalo hyung ikut siapa yang jaga dorm?” kata taem menambahkan. (hueee gw gak diajak ) “a-ah, ara ara aku jaga dorm” kata ku mengalah.  Yang lain sudah pergi, aku pulang ke dorm sendiri. Sesampainya di dorm entah mengapa suasana begitu mencekam saat sepi. Aku berjalan menuju sofa,menghempaskan diriku . aku bernyanyi2 sendiri,sampai ada suara langkah kaki seseorang atau sesuatu .

*jjong pov end*

*author pov*

Itu ternyata suara taemin dan minho , seketika bulu roma jjong berdiri*alah jauh amat,bulu aja pake keroma#plak *.

“aiish, kerongkongan ku kering “ kelouh jjong sambil berjalan ke dapur.
jjong membuka kulkas..,”bbrrrrrrr ah dingin” gumamnya. Lalu ia meneguk sebotol  air. Tiba2…

“baang minta ice cream nya dong…”. “aku gak punya ice cream!”,”aah abang pelit.”
“bener,aku gak-“ jjong tercekat*jjong  lebay..#plak digampar fans’a SHINee* di dorm khan gak ada orang,apa lagi ye..yeoja…!,lalu itu siaaaapaa? Pikirnya. Perlahan jjong menutup pintu kulkas,dan “UUUUUMMMMMMMMMAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!” teriak jjong kaya orang kesurupan sambil muter2 di tempat gak jelas.*yaoloh , jjong istigfar jong…,istigfar*.saat melihat seorang yeoja berjubah putih,dan berwajah menyeramkan *yaampun taem lu serem amat..!*.dan lagi2  “UUUUUUMMMMMMMAAAAAAAA!!!!!!” tetapi sekarang disusul dengan lemparan botol air mineral jjong ke kepala taemin. !BLETAK! “WADOOW!” seru taem dan lagi2 disusul jitakan dari minho.”SHH!,jangan berisik!”. Bisik minho yang masih cekikikan sendiri melihat dongsaeng kesayangannya dilempar botol .

Sementara jjong berlari ke kamarnya tempat yang dianggapnya paling aman.”BRAAK,hushoshushos” jjong membanting pintu kamarnya ia masih ngos-ngosan*duh athor jelekdah bahasanya* karena berlari sekencang mungkin. Ia menyalakan lampu kamar nya dan “IHIHIHIHI!” tawa yeoja bermulut sobek alias key  yang memakai topeng dan ada seseorang memegang bahu jjong ia melihat namja bermuka rata alias sang leader onew memakai topeng. “KYAAAAAAA :’O” teriak jjong seperti seorang yeoja dan setelah teriakan tersebut ada teriakan 4 oktaf yang berasal dari jjong. 

“AAAAAAAAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAA!!!!” pekiknya sambil lari tunggang langgak ke ruan tengah.

Jjong ngos2an,dia terduduk lemas di sofa, masih tak percaya dengan hal2 yang barusan terjadi.”ini Cuma mimpi,Cuma mimpi,mimpi…!” seru jjong sambil mencubit-cubit pipinya. “kalau mimpi aku ini apa~?” tanya 2 orang yeoja menyeramkan alias 2min. “kyaaaahaaaaa!,ha….~ha…~ HANTU!” pekik jjong sambil mundur2 dan BRAK! “aduuhh!” jjong jatuh dari sofa dan…, “ammppuun,jangan makan gue, gue belom kawin…!, gue masih mau iduup” kata jjong sambil jejeritan.

“kerajinan gue makan elo!,gue juga masih mau idup, bisa2 gue keracunan makan elo”. “wha…WHAT?” jjong  gak percaya si setan *mian… minho oppa* alias minho and his make up, ngomong kayak gitu.

“saeng-il chughahabnida, saeng-il chughahabnida, saeng-il chughahabnida-jong hyun-hyung, saeng-il chughahabnida!!!” seru  3 orang yeoja berpenampilan super seram*baca,key,taem,minho* dan  1 orang namja berwajah tak kalah seram a.ka. onew.
“A….A…ANIAAA!”  seru jjong kencang. “wae, hyung ini kami!” kata salah satu yeoja bertampang seram yang ternyata taem. “si..siapa?” tanya jjong terbata.

“Onew the leader” kata onew bangga,”charisma flamer minho” ujar minho sambil bergaya, “almighty key umma!” sahut key akag kencang, “and the last but not least,Taemin the magnae..!” sambung taem.
“hiksu…hiksu,huuueeee…! ” jjong tiba2 nagis*jangan nangis gak ada balon! #plak *. “wae-yo?, hyung mengapa?, terharu?, kita semua iklas koq ngerjain ini semua…” ujar taem polos.

“Hiksu…Hiksuu, hueeeehueeehuuu……..!!! ”. “aisshhh, loe ini kenapa sie?,cup,cup, jangan nangis kagak ada tukang balon,kata key asal njeplak.*heeh key oppa niru2 bae..!#plak . waeyo?!?!?!#pletak  *.

“BUKAN TERHARU,TAPI…tapi…tapi….” jjong menggantung omongannya di jemuran.”wae..?” tanya minho penasaran,jiah timbang gituan aja penasaran#bletak !.
“Aku..,aku….” “HEMMMM…???” gumam semua member SHInee kecuali jjong *lagi2 kecuali jjong,sabar yeee… jong…#pele-.eit gak kena hehehehehe…  *
“AKU KECIPIRIT……!”. Seru jjong lantang .”MWOO !?!?!?!?” pekik seluruh member dan lagi2 kecuali jjong.
*Author : hehehe maap jong, abisan tadi pagi loe makan apa sih?
  Jjong   :huhuhu..! author jahat masa aku kecipirit!
  Author:Welllllk….! :P DL. #pletak . OUCH!*

Sontak seluruh member langsung kocar kacir. Key lari ke dapur, onew ke ruang makan, taem ke kamarnya minho ke kamar mandi langsung muntah2.

Sementara jjong…. “ehehehehehe….” Tertawa dengan jahil, tetapi… “IHIHIHI..!” , “UMMMMAA!”.

-The End-

2 komentar: