Kamis, 04 Juli 2013

2face 1soul chp. 2




Title

두 얼굴을 한 영혼
(2 face 1 soul)

Length
“Chaptered”

Rating

pg.13

Genre

sad,romance,tragedy, impossible things

Author

27rinmiumiu

CAST/Main Cast
Seo joo hyun(서주현) – Girls’ Generation

Im YoonA(임윤아) – Girls’ Generation

Cho Kyuhyun(조규현) – Super Junior

Disclaimers
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..(kecuali para OC)

Author Note
salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… Seohyun terkena serangan paru-paru usai berbicara dengan krystal.. ia jatuh di sebuah tempat mysterius.. ada seorang yeoja bertudung mengatakan waktunya hanya tersisa 3 hari.. apa kah maksudnya itu? Dan bagaimana reaksi kyuhyun saat seohyun berkata ‘jaga diri baik-baik’?? untuk jawaban..silahkan langsung dibaca…^^

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***



Still in seohyun’s Side…


“apakah aku akan meninggal.. hiks hiks?”


***


“Seo Joo Hyun..!” kata seseorang yang mengenakan jubah putih.

“w..w…waeyo?..neon.. nuguya?? Hiks.. (a..a..apa?..kau..siapa?? hiks..)” aku terus berjalan mundur seiring sosok berjubah putih itu mendekatiku.

“tenanglah..! dengarkan aku terlebih dahulu.., ok?, tenangkan dirimu dulu..” kata orang.. anii.. sepertinya dia bukan manusia..

Yeoja.. yang pasti dia adalah yeoja..

“traveler Seo Joo Hyun.. aku membawamu kemari dengan suatu alasan.. aku ingin memperingatimu bahwa sisa hidupmu di bumi tinggal tersisa 72 jam 7 menit dan 10 detik..” yeoja itu membuka tudungnya. Dan terlihatlah wajah cantik, berkesan cool. Sayangnya aura yang dipancarkan yeoja itu sangat muram.


“j..jadi… kau mm..engatakan.. kalau aku akan segerah… .. dalam 3 hari..?” tenggorokanku tercekat. Yeoja itu menunjukkan sunggingan senyum di sudut bibirnya. Ia mengangguk.


“andwae… an.. andwae.. hh.. hiks.. andwaenungeolya! Kojimalgo hajima! (tidak…ti.. tidak.. hh..hiks.. tidak mungkin! Jangan berbohong!)” isakku histeris.


“traveler Seo Joo Hyun! Jangan memerangi kenyataan.. sekarang dengarkan aku.. karena dulu kau adalah manusia yang baik hati serta polos… kebaikan mu akan diberi balasan yang setimpal yaitu peringatan kematian esok hari..” jelas yeoja itu yang membuatku bingung.


“pe..ringatan? j..jadi maksudmu.. aku belum mati?” ujarku sedikit lega. “untuk sekarang.. belum.. karena hidupmu yang berharga dan penuh dengan orang yang mencintaimu.. kau diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalah pahaman dalam waktu 3 hari…” tiba-tiba yeoja itu menghilang.


Dan ada sesuatu berwarna hitam yang tiba-tiba mendekat.. itu.. adalah  kyuhyun oppa… ia tersenyum dari kejauhan..! dan.. semakin lama… ia.. menjauh..

“oppa…. Changkamaneyo oppa! Hiks..” aku mengejarnya tetapi…nihil… ia sudah pergi..

“KYUHYUN-OPPA!!”

***


“HAH…HAH.. HA..”


“nona muda…” terlihat taeyeon unnie mengelus rambutku pelan.


 “seohyun-a! neol gwenchanayo… aiishh.. sudah kubilang kau jangan menyembunyikan rasa sakitmu lagi! Apa lagi itu dihadapanku.. seo.. aku ini bertugas menjagamu.. jangan kau ulang lagi ne..?” krystal menatapku dengan tatapan super cemas.


“mianhae..” aku terdiam sejenak mengingat kejadian tadi. Lalu tersenyum ke arah krystal dan taeyeon unniee.


***


“seo-ya.. otteyo? Masih sakit kah paru-parumu??” krystal menaruh segelas air putih hangat di meja samping kasurku.


“nan gwenchana…” aku tersenyum.. lalu teringat sesuatu..


“untuk sekarang.. belum.. karena hidupmu yang berharga dan penuh dengan orang yang mencintaimu.. kau diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalah pahaman dalam waktu 3 hari…”


Sosok yeoja itu… kembali teringat..


“krystal-a..” kataku.


“ne?” ia menengok kearahku.


“siapkan pakaianku untuk bertemu kyuhyun oppa..” ujarku pelan.


“neon michosso?! Kau barusaja sadar dari pingsan..” krystal memandangku kaget. Lalu aku
memegang tangannya. Aku mengangguk memberi tau jika aku baik-baik saja.


“arasseo.. tapi kau harus membawaku dan Mir ahjusshi ya.. untuk menyupirimu.. atau mungkin.. aku harus membawa donghae-oppa dan taeyeon-unnie?” sifat khawatir krystal kembali kambuh. Aku tersenyum kecil. “tidak perlu.. aku hanya perlu Mir ahjusshi untuk mengantarku ke rumah kyuhyun-oppa lalu aku akan menyuruhnya pulang..” aku meyakinkan krystal.


“arasseo.. tapi berjanji ya.. kau akan baik-baik saja??” krystal masih cemas. “ne…^^” ujarku.


***


Author POV


“er.. tuan muda.. nona Seohyun ingin menemuimmu..” ujar seorang pelayan.


“jeongmal? Tumben sekali ia keluar rumah.. dan juga.. Kata krystal ia sedang tidak enak badan.. aigo.. bocah nekat ini..” kata kyuhyun sambil tersenyum gembira. Iapun segera berganti pakaian dan menghampiri seohyun.


***


“oppa!” kata seohyun gembira… anio.. berusaha terlihat gembira..

“seohyun..!” kyuhyun segera menghampiri seo dan memeluknya. “krystal bilang kau tidak enak badan.. dan katanya aku tak usah menjemputmu karena kau sedang tertidur.. apa aku mengganggu istirahatmu?” kyuhyun oppa terlihat cemas.

“aniyo oppa.. nan gwenchana..^^” kataku tersenyum. “oppa.. kita berjalan-jalan ke taman bermain ya..~” seohyun menggelendot manja ke lengan kyuhyun. Kyuhyun sejenak kebingungan karena permintaan seohyun.


“ne? tumben sekali kau mengajakku jalan-jalan diluar.. biasanya kau sangat enggan beranjak dari istanahmu itu..” kyuhyun mendelik bingung ke arah seohyun. “oppa tidak mau?” seohyun menatap kyuhyun pura-pura kecewa.


“ah… anio.. tiak sama sekali.. kalau begitu.. kajja.. ” kyuhyun oppa berjalan menuju mobil yang sudah disiapkan supirnya. “oppa.. kau bisa menyetirkan?” tanya seo. “tentu saja!” jawab kyu.


“kalau begitu… oppa.. kau saja yang menyetir.. jangan membawa supir..” kyuhyun dibuat makin bingung dengan permintaannya.


“wae?” tanya kyuhyun lagi. “oppa.. please… just for today” seohyun memaksa kyu untuk menurutinya. “arasseo..arasseo…^^” kyuhyun mencubit pipi seo. “gomawo oppa…^^” seohyun tersenyum.


***


Akhirnya seohyun dan kyuhyun menghabiskan harinya di taman bermain.. mereka memainkan beberapa wahana.., main games, membeli boneka, dan berfoto di ‘photo booth’


***


“seo.. kajja…^^” ajak kyuhyun. “oppa.. tunggu sebentar ya.. aku ingin ke toilet..^^” seohyun memaksakan senyumnya. Sebenarnya ia sedang menahan sakit kepala sekarang.. dan ia yakin sebentar lagi akan keluar darah dari hidungnya..


***


SRRRRRSSS…


Seo menyalakan keran. Dugaannya benar.. ia mimisan sekarang. Seo pun menyeka darah dari hidungnya lalu segera mencucinya..


Seohyun tersenyum melihat wajahnya yang pucat..


‘aku harus bertahan untuk membetulkan semuanya.. aku tidak boleh menyia-nyiakan waktu..’


Batin seohyun…


***


“kajja oppa…^^” seohyun menghampiri kyuhyun yang sedang memegang dua buah ice cream.

‘gawat…’ batin seohyun.

“ini seohyun.. untukmu..” kyuhyun menunjukkan senyumnya yang cerah. ‘setidaknya aku harus memakannya sedikit untuk menghargainya.. tetapi..’ seohyun memandang ice cream itu ragu dan meraihnya.


‘kau tidak boleh memakan sesuatu yang dingin.. atau kondisi paru-parumu akan memburuk..’
teringat
pesan dari donghae uisa-nim.


‘biarlah.. hanya sedikit lagipula..’


Ia mulai menikmatinya.. saat sampai di kerongkongannya…


“uhuk..uhuk…” seohyun batuk. ‘gawat.. aku harus menyekanya..’ batin seohyun yang merasakan ada darah di mulutnya.

“seohyun-a gwenchana? Ini..” kyuhyun menyodorka sapu tangannya. “anio oppa tidak usah..” ujar seohyun sambil meraih saputangannya sendiri dan menyeka darahnya.

“oppa.. kajja kita ke ferris wheel itu…” ajak seohyun. “neon jeongmal gwencana?” kyuhyun masih khawatir. “ne..^^” seohyun tersenyum.. sekali lagi.. dipaksakan..

***


Di atas ferris wheel..


“Oppa.. lihat itu.. ” kata seohyun sambil menunjuk seoul tower.


“indah sekali…” lanjut seohyun.


“kyuhyun-oppa..” seohyun memegang tangan kyuhyun. Kyuhyun tersenyum. “ne?”


“oppa.. sini ku bisikkan sesuatu..” seohyun mendekatkan bibinya ke kuping kyuhyun.


“kyuhyun-oppa… nan jeongmal.. saranghaeyo…”
bisik seohyun. Kyuhyun pun tersenyum dan menatap mata seohyun dalam. Perlahan mendekat… dan..


CHU~


“nado saranghae..”


Tak terasa sudah tiga putaran.. merekapun turun dari ferris wheel itu.


***


Kyuhyun dan seohyun duduk di sebuah bangku di pinggir taman bermain. Mereka sedang menunggu kembang api…


“kyuhyun-oppa…”panggil seohyun yang sedang bersandar di bahu kyuhyun.


“ne?” kyuhyun mengelus poni yeojachingunya.


“boleh aku bertanya?”..


“geurae..”


“apa yang oppa lakukan jika aku pergi??”..


“apa maksudmu?”


“anio.. hanya bertanya.. tolong oppa jawab…”..


“aku? Tentu nanti aku tidak akan bisa hidup lagi…”..


“oppa..”


“jika nanti aku pergi… oppa harus berjanji padaku.. kalau oppa.. akan selalu berbahagia.. meski aku sudah pergi.. oppa harus sanggup mencari yeoja lain yang tulus mencintaimu..” seohyun menahan sekuat tenaga airmatanya.


“kau ini bicara apa seo..” kyuhyun merasa tidak nyaman dengan perkatakataan seohyun.

“aku ingin oppa membuktikan bahwa oppa cinta padaku.. dan supaya terbukti oppa harus berjanji JIKA aku pergi oppa akan tegar, tabah, berbahagia, dan mampu mencari yeoja lain yang tulus mencintaimu.. yakso..?”

“seohyun.. ap-..”


“yakso?!”


“ne..” kyuhyun merasa ada sesuatu yang mengundang airmatanya.. tanpa sadar iapun meneteskannya..


“oppa.. mengapa kau menangis..??” seohyun yang melihatnyapun tak kuasa lagi membendung air matanya.


“oppa.. saranghaeyo…” seohyun memeluk orang yang sangat ia cintai itu.


“nado saranghaeyo..” kyuhyun menyeka airmatanya.


Seohyunpun tersenyum..


‘oppa.. kau harus menjaga janji itu ya.. gomawo oppa..’


“oppa.. bolehkan aku meminta oppa untuk mengantarku pulang..?” seohyun menunjukkan senyum cerahnya.. kali ini ia benar-benar tersenyum tanpa dipaksakan..


“kajja..” kyuhyun merangkul seohyun.


***


“by.. oppa… goodbye…^^” seohyun merasa kata-kata itu sangat menyakitkan..

Ya.. ia putuskan untuk tidak bertemu kyuhyun lagi.. sampai akhir dari 3 hari itu..
“oppa..!” seohyun mencegah kyuhyun yang sedang berdiri di ambang pintu mobilnya.

“waeyo seoh-”


“berjanji padaku kau akan menapati janji tadi!” seohyun memeluk kyuhyun erat.


“se..seohyun..” kyuhyunpun menyerah dan balik memeluk seohyun.


“yakso..”seohyun pun membiarkan kyuhyun pulang ke rumahnya..


Saat mobilnya pergi dari halamannya..


“chalgaeyo oppa… hiks hiks..” seohyun menangis..


***


“uwaaaaaaah…” seohyun merenggangkan badannya. Lalu ia terkejut..


‘yeoja.. itu..’

“traveler Seo joo hyun… waktumu tersisa 40 jam 5 menit 11 detik..” kata yeoja itu lalu menghilang.


“cepat sekali waktu berlalu…” gumam seohyun lalu menatap ke luar jendela..


***

“kyuhyun-a.. schedule mu hari ini adalah press confrece di gedung mugunghwa.., lalu on stage di depan seoul square.., dan.. nanti malam ada rapat konser dengan artis lain dari agensimu..” ujar manager hyung.

“aiish.. lelah pasti..” keluh kyuhyun.


***


Saat rapat..


“annyeong hyung..” Baekhyun menunjukkan respectnya pada sunbaenim yang berasal dari agensi yang sama itu.


“hi bacon..” balas kyuhyun.


“oppa..” ujar seorang yeoja..


“oppa.. ini makanlah.. isinya adalah kimbab kesuakaanmu. Hehehe..”ujar yeoja berambut panjang dengan paras cantik itu.  ‘ah.. dia Im Yoona.. juniorku di agensi ini.. ia dan aku berteman baik..’ kyuhyun membatin.


“gomawo yoona..” kata kyuhyun. Yeoja bernama yoona itupun tersenyum.


‘aye… namja itu.. makin hari makin tampan.. ah.. andai aku menjadi yeojachingunya.. pasti sangat bahagia.. walau aku tau.. ia sudah mempunyai yeojachingu..’
batin Yoona.


***


“krystal-a… krystal-a…” panggil seohyun.


“ne.. waeyo??” ujar yeoja manis sambil menyembul dari balik pintu kamar seohyun.


“apa hari ini kau sibuk??” tanya seohyun.


“anio.. kau ingin kemana?” tanya krystal.


“apa kau tau di mana saja tempat mencari hadiah??”


“tentu.. kau mau mencari hadiah?”


“ne! ajak taeyeon-unnie juga ya…^^”


“baiklah.. tapi apa kau sanggup untuk berjalan-jalan?”


“aiigo.. kemarin aku sanggup ke taman bermain masa mencari hadiah saja tidak bisa??”


“geurae.. jika kau memaksa..”


“aku akan bersiap.. kau ajak taeng unnie ya..”


***


“seohyun-a.. hadiah sebanyak ini akan kau berikan ke siapa saja?” kata taeyeon sambil melihat-lihat barang yang seohyun beli.


“hehehe… rahasia..^^” seohyun tersenyum misterius. Tiba-tiba..


“CHO KYUHYUUUN..! CHO KYUHYUN.. AAA..! AKU FANS MU..!”


“apa rencana anda untuk kedepan?”


“CHO KYUHYUN OPPA SARANGHAE!”


“ppaliwa..! kita harus pergi..!” kata seohyun terburu-buru.


***


“seohyun-a.. waeyo..” tanya krystal saat berada dalam mobil.


Tiba-tiba seohyun menangis..


To Be Continued…

otteyo?? komen ya.. buat kritik&saran.. diterima dengan senang hati kok..^^

tinggalkan jejak.. hargai author..^^
khamsamnida banget yang udah mau baca dan komentar..^^
hari ini aku pakai tampilan baru yaitu tampilan warna warni.. kalo gak betah.. bisa aku ganti kok.. tinggal komen aja.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar