Kamis, 04 Juli 2013

2face 1soul chp. 1


Title 
 
두 얼굴을 한 영혼
(2 face 1 soul)

Length
“Chaptered”

Rating
pg.13

Genre
sad,romance,tragedy, impossible things

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast
Seo joo hyun(서주현) – Girls’ Generation

Im YoonA(임윤아) – Girls’ Generation (chp.2)

Cho Kyuhyun(조규현) – Super Junior

Disclaimers
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..(kecuali para OC)

Author Note
salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… Apa jadinya kalau 2 wajah yang berbeda dipakai oleh 1 jiwa? Seohyun menderita penyakit yang mengerikan? Adakah kaitannya dengan kecelakan Yoona yang tertimpa cermin? Lalu apakah kyuhyun bisa tabah dengan kematian seo..? ditambah lagi wajah yeoja yang di cintainya itu di transplantasi ke Yoona, yeoja yang menyukainya.. sebenarnya apa yang terjadi?? silahkan langsung dibaca…^^

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***


Seohyun’s Side…

Seo Joo Hyun… dia adalah seorang yeoja dari keluarga kaya. Hidupnya bagaikan dreamland.. ia mempunyai dua orangtua yang sangat menyayanginya.. juga.. hubungan yang sangat sweet dengan namjachingu nya yang selalu peduli. Apalagi namjachingunya adalah kyuhyun… seorang k-pop star yang terkenal dan tampan.


Bukan hanya itu…, ia juga mempunyai banyak pelayan di rumahnya yang besar.. dan diantara sekian banyak pelayan seohyun mempunyai satu teman baik.., namanya krystal. Dan karena sangat akrab.. seo menganggap krystal sebagai saudaranya sendiri.


Melihat itu.. orangtua seo pun menjadikan krystal sebagai pelayan pribadi seo yang tugasnya menemani seo dimana saja.. merekapun seperti perangko(kecuali saat seo bersama kyuhyun..)


Meski begitu.. seohyun tetap tumbuh menjadi yeoja yang baik hati, pintar dan super cantik. Kulitnya seputih susu, matanya bagai bintang.., dan parasnya seperti malaikat.


Tetapi kecantikan itu hanya bisa dilihat oleh orang di dalam rumahnya saja.. karena seohyun itu sejak kecil tak pernah keluar areal rumahnya sendiri.. itulah yang membuat seohyun sangat polos..


Pendidikan seohyun… ia mempunyai ruangan khusus dimana ia bisa belajar.. ia juga mempunyai guru private.. dengan kata lain.. dia homeschooling.. Kalian pasti bertanya-tanya mengapa gadis yang sangat tertutup seperti seohyun bisa mempunyai namja chingu setampan dan seterkenal kyuhyun…


Yup.. jawabannya adalah orangtua.. orangtua mereka berdua adalah kerabat.. setelah kedua anaknya tumbuh dewasa mereka merencanakan untuk perjodohan.. maka dari itu seohyun dan kyuhyun sempat tinggal dalam rumah besar yang sama..


Keadaan lebih baik dari yang diharapkan saat seohyun mulai menyukai kyuhyun.. seiring waktu berjalan.. seohyunpun merasa jika perasaannya tumbuh menjadi cinta.. sementara kyuhyun.. ia menyukai gadis dengan ketulusan.. dan karena mereka cocok… akhirnya mulailah hubungan yeojachingu-namjachingu antara seo dan kyu..


Mereka ingin hubungannya berjalan biasa-biasa saja seperti layaknya pasangan lain yang berjalan tahap-demi tahap..
jadi sampai sekarang mereka belum bertunangan maupun menikah.. karena merasa terlalu berlebihan.. kyuhyun ingin dirinya dipindahkan ke rumahnya yang lama.. kehidupan merekapun berubah menjadi normal lagi..

Tetapi.. suatu hari.. seohyun jatuh sakit.. ia divonis mengidap penyakit yang orang belum tau apa penyebab terjadinya apalagi cara menyembuhkannya.. perlahan fisiknya semakin lemah.. dokterpun sudah angkat tangan untuk menangani ini.. yang jelas ia divonis hidup tak akan lama lagi..kedua orangtuanya pun sangat terpukul karena itu..

tetapi karena seohyun memang orang yang keterlaluan baik hatinya.. ia meminta orangtua seohyun untuk bersikap seolah seohyun tidak mengidap apa-apa.. karena itu membuatnya sedih dan tak memiliki semangat hidup..

Ia juga tak mau membuat orang yang sangat ia cintai khawatir.. maka dari itu seohyun merahasiakan tentang penyakitnya dari kyuhyun.


Setiap ia bertemu dengan namja itu seohyun selalu berusaha sebaik mungkin untuk menyembunyikan wajah kesakitan dari seorang seohyun. Juga untuk menahan dirinya supaya tidak pingsan saat bersama kyuhyun.


***


“krystal-a..” seohyun memandang ke kaca. “ne?” krystal muncul dari balik pintu besar kamar seohyun. “yeogi..” seohyun menepuk-nepuk kursi di sebelah meja riasnya yang penuh dengan segala peralatan make-up.. tetapi.. seo jarang sekali memakainya.


“wae? Kau lelah?” kata krystal sambil memijit lembut bahu seo. “anio…” seo melepaskan tangan krystal. La lalu menatap ke arah kaca sambil memegang pipinya. “wahh… boyeoyo.. yeppeundae seo..^^(waahh.. coba lihat.. seo yang cantik..^^)” krystal menatapku sedih tapi mencoba menghibur.


“gomawoyo krystal-a.. uhm.. chogi… apakah wajahku ini bisa berguna bagi orang lain nantinya? Bisakah orang lain yang membutuhkannya mendapatkan wajah ini? Aku ingin sekali memberikannya pada orang yang membutuhkannya secara tulus.. nanti juga disana aku tidak membutuhkan ini..” kata seohyun sambil terus menepuk pelan pipinya.


“seo..marajima shipsiyo.. ( jangan berkata seperti itu..)” krystal menunduk. Seohyun tersenyum tulus. “aniyo… aku akan terus hidup…^^


aku hanya mengatakan jika saja nanti aku lebih dulu pergi daripadamu.. aku ingin kau menyampaikan pada orangtuaku bahwa permintaanku yang terakhir adalah memberikan wajahku ini kepada orang yang sangat membutuhkannya..^^” seohyun tersenyum cerah. Saat krystal hendak menjawab seo memotongnya lebih dulu.


“krystal-a… bolehkah aku meminta tolong siapkan air mandi? Aku ingin bertemu kyuhyu-oppa..^^” seohyun kembali tersenyum. “oh..?, ne..” krystalpun keluar kamar seohyun dan menyiapkan apa yang seohyun minta.


***


Seohyun POV


Saat krystal pergi aku melepas sakit yang sedaritadi kutahan tahan. “hah…hah..hah..” akupun mengatur nafas. Sakit kembali menyerang sekujur tubuhku yang semakin hari semakin melemah. Sakit kembali kurasakan kini menyerang paru-paruku. “uhuk-uhuk” darah keluar dari mulutku. Akupun tak sanggup menopang tubuhku lagi hingga aku terjembab di lantai.


“eonnie… jebal.. uhuk.. tolong aku..” kataku setengah menangis. Keringat bercucuran di pelipisku. “eonnie..” erangku. “OMO! SEOHYUN!” jerit jessica yang mendapati diriku  sedang kesakitan. “uisa-nim!” teriak jessica unnie.


Pandanganku kabur saat melihat donghae uisa-nim serta asistennya taeyeon berlari kearahku dengan panik.


***


Aku seketika jatuh di sebuah tempat aneh yang ruangannya dipenuhi oleh batu kristal. “nan eodiga?” akupun dengan bingung berjalan di sekiar tempat itu. “kyuhyun-oppa..?” kataku terkejut saat sebuah bola kristal menunjukkan wajah orang yang ku cintai.


“si..siapa yeoja itu..” bisikku saat melihat seorang yeoja yang sepertinya aktor juga seperti kyuhyun-oppa sedang mengejarnya untuk memberikan sesuatu. “sudah ku bilang pergi sana..! aku bilang aku tidak mau diganggu!” ku lihat lagi kyuhyun-oppa membentak yeoja itu.


Lalu yeoja itu menangis saat kyuhyun-oppa pergi. “astaga.. apakah kyuhyun-oppa orang yang sekasar itu?” aku kaget sendiri melihat kyuhyun-oppa yang begitu kasar pada yeoja.


“hiks… aku tau kau sedang sedih atas kematiannya… tetapi aku hanya ingin memberitaumu jika ada yeoja lain yang masih membutuhkan senyummu.., seohyun-ssi.. bisakah kau kembali dan hiasi wajah kyu-oppa dengan senyum lagi seperti dulu saat ia berteman denganku.. hiks.. kau tau.. seohyun-ssi.. aku sangat sedih saat tau kau sudah meninggal dan kyuhyun-oppa tak bisa lagi tersenyum..” aku terhenyak mendengar isakan yeoja itu.


“apa ini.. aku dimana? Apakah aku akan segera mati? Kyuhyun-oppa! Kau dimana? Tolong aku..! eomma appa!” jeritku ketakutan sambil menangis.


“apakah aku akan meninggal.. hiks hiks?”

To Be Continued…

annyeonghaseyo nae readers…^^ aku balik lagi nih… bawa extraordinary fanfiction yang isinya hal-hal yang impossible di dunia nyata hehehehe^^ oh iya… readres.. aku kecewa lho.. sama kalian para siders… tolong hargai ff-ku ini ya…^^ meski menurut kalian gak bagus.. hargailah sedikit dengan memberikan comment…^^ Khamsamnida…~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar