Senin, 01 Oktober 2012

Oh Raindrop..


Title
Oh Rain drop..

Length
“Drabble”

Rating
pg.13

Genre
semi sad romance, songfic

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast
Seo joo hyun – Girls’ Generation

Cho Kyuhyun(only in flashback) – Super Junior

Disclaimers
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..(kecuali para OC)

Back Song
IU – Raindrop (please play ya..^^)

Author Note
Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… ini adalah drabble asal(?) yang diambil dari lagu Raindrops nya IU ini cerita asal lewat aja di kepalaku yang lagi kosong2nya hehe, jadi mianhae kalo mengecewakan have a nice day^^

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

 

Seohyun POV

KRRRRRRIIIIIIIiNNGGG!!

Akhirnya berakhir sudah pelajaran hari ini.. setidaknya aku sudah bisa sedikit lega karena besok adalah hari libur..

Aku berjalan lurus pada koridor yang seperti tanpa akhir.. terlihat dua orang sedang saling merangkul.. saling tersenyum satu sama lain.. akupun hanya menyunggingkan senyum pahit.. mengingat siapa orang di depanku..

Babo..

Kenapa kau mengingatnya lagi??

Akupun terus berjalan tanpa memedulikan tatapan dari kedua siswa disana.. sakit rasanya.. tetapi.. mau berbuat apa lagi.. segalanya sudah hancur.. iapun tak bisa ada di sisiku lagi..

Kyuhyun-oppa…

Bahkan mulutku sudah enggan mengucapkan namanya yang selalu menyayatku saat mendengarnya..

Tersenyum..

Hanya itu yang aku bisa lakukan.. meskipun itu hanya semata-mata topeng yang kapan saja bisa hancur karena mengingat namja itu..

Awan yang mendung.. tak heran hari ini jalan begitu sepi dan hampa..

TES…

*PLAY THE SONG!

Aku terkesiap..

Oh.. ternyata itu hujan..

Tes…tes..tes..

Tiba-tiba saja hujan datang mengguyurku..

Mengguyur kepalaku.. tanpa kata-kata… pasti aku akan basah kuyup..

‘Seohyun-a..!’

Memori-memori itu meluncur turun.. bersama air mataku..

Akupun hanya berjalan lurus dengan air mata.. seperti orang bodoh..

Jalan menuju rumahku.. masih panjang kedepan.. tanpa sebuah payung.. aku sepertinya akan kena flu..

Kembali..

Kembali.. kepalaku memutar waktu saat dimana aku dan.. hh… kyuhyun.. bersama..

Tangisku menjadi..

Jika saja kau ada disampingku sekarang… menemaniku ke tempat yang ku tuju.. seperti dulu..

Sekalipun Aku basah kuyup… akan terasa lebih baik…

Oh raindrop…

Kau Datang membawa cerita..

Cerita yang sangat akrab.. mungkinkah itu adalah kisahku..

Dimasalalu.. yang selalu datang kapanpun untuk mencabik-cabik hatiku??

Oh raindrop..

Cinta itu sangat kejam..

Oh raindrop…

Cinta itu seperti rintik hujan… dengan sangat dingin… membasahiku..

Dengan kesepian menghanyutkanku..

Akankah aku terserang flu dan merasakan sakit seperti dulu dirinya membuangku?

Bicara soal perpisahan yang sangat menyedihkan di masa lalu.. dan dirinya yang berpaling bersamaan dengan perasaanku yang rapuh dan rontok seperti sehelai daun kering..

Andaikan aku bisa kembali kepadanya dan memutar semuanya kembali…

Akan sangat indah dan damai…

Oh raindrop..

Cinta itu sangat kejam..

‘seohyun-a..bisakah kau menjauh dariku..? pergilah ketempat dimana aku tak bisa melihatmu.. karena.. aku sudah tidak mencintaimu..’

Babo kyuhyun..

Dengan kata-kata yang sangat menyakitkan.. kau mengatakannya sangat mudah..

Meskipun hatiku dipenuhi dengan luka yang perih..

Jika disana.. di hatimu masih ada sisa bayanganku..

Aku akan langsung berlari padamu dengan kaki yang basah dan dingin ini.. seperti halnya hatiku tanpamu..

Tetapi apakah ini sudah sangat terlambat??

Dengan langkah yang berat aku terus berjalan ke tujuanku..

Sepertinya aku akan terkena flu yang hebat..

Dengan rasa sakit separah saat kau membuangku..

Tetapi.. apakah akan separah itu..? atau lebih menyakitkan??

Biarlah.. tetapi kyuhyun-oppa… apakah kau tau?

My love is still painting you in my heart…

Jadi oppa.. ku harap kau bisa kembali..

***

“Seohyun-a…” seseorang memayungiku..

“uljima.. mianhae..” orang itu memelukku.. tanpa memedulikan payungnya yang jatuh dan dirinya yang basah terguyur hujan..

“oppa…” ah… sangat hangat dalam pelukannya.. gomawo oppa.. kau kembali..

“seohyun-a.. mianhae.. aku berjanji tak akan meninggalkanmu lagi..” ia memandangku lekat..

“aku tidak peduli oppa!” akupun kembali memeluknya..

Hujan berhenti.. berganti matahari yang terang dan hangat..



Gomawo raindrop….^^




THE END

Annyeong^^

Cerita ini aku dapet setelah kenal sama lagunya IU – raindrop..

Ini dia linknya.. http://www.youtube.com/watch?v=lfcaABzPqw8

Nah.. karena udah liat.. khamsamnida buat.. BacKom (baca & komen) hehehe

Have a Nice day..!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar