Senin, 01 Oktober 2012

Time Machine (seohyun[elegy princess]) chp.1


Title
Time machine
(Seohyun )

Length
“Twoshoot”

Rating
pg.13

Genre
sad,romance

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast
Seo joo hyun(서주현) – Girls’ Generation

Cho Kyuhyun(조규현) – Super Junior

Song Victoria(빅토리) – F(X)(chp. B)

Cho Kyuwon(조규원) – OC(chp. B)

Disclaimers
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..(kecuali para OC)

Author Note
Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… ini adalah drabble beruntun(?) bertemakan Time machine yang ceritanya dikembangkan melalui MV Girls’ Generation sendiri yang berjudul ‘Time Machine’.. setiap member punya Drabble ini masing2..^^

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

Ketika author bercuap-cuap(?!)
ahhh… sampai juga di Seohyun.. ini adalah Time machine the series paling terakhir..untuk yang minta sequel.. mianhae.. belum bisa.. soalnya aku mau ngelanjutin ff TaeTeuk yang WTSTMTL..mianhae.. have a good read of my fanfic..^^ oh iya.. diluar planning… ini akan kubuat twoshoot karena ceritanya lumayan panjang..^^

***

Seohyun POV

********SARANGHAE IS THE WORD I TRIED TO SAY********
“seohyun-a..!” ujar namja tampan di hadapanku sambil menyibak air laut pada ku. “yaiishhh! Oppa! Kemari kau..!” seruku sambil mengejarnya yang semakin jauh berlari ke tepi pantai. “kejar aku kalau bisa…!” serunya sambil tersenyum padaku. Humm… senyum yang sangat aku sukai.. ku sukai sejak aku kecil..

Annyeong.. namaku seohyun… aku tinggal di pulau jeju.. tempat yang paaaling indah bagiku.. di sana aku memiliki kedua orang tua yang sangat menyayangiku.. dan.. namja yang sejak aku kecil adalah orang yang selalu bersamaku.. dia bernama kyuhyun…
Sejak aku duduk di bangku junior high school entah kenapa perasaanku kepada kyu-ppa berubah.. entah itu cinta? Atau sekedar tertarik..? tetapi yang jelas sekarang parasaaan itu sudah berubah semakin kuat dan aku yakin kalau perasaan itu adalah cinta..^^
Tetapi.. sampai sekarang aku belum tau perasaan kyu-ppa terhadapku dan belum berani untuk mengatakannya lebih dulu.. humm…

***

“oppa…” tangaku sambil mengeringkan rambut di sampingnya. “humm??” ia menengok kearahku. “apakah oppa pernah menyukai seseorang?” tanyaku. Oppa yang ku suka ini sebenarnya belum pernah berpacaran sama sekali.. meskipun gadis yang ingin menjadi kekasihnya sedang mengantri sangat panjang… hehe…

“mengapa kau bertanya seperti itu?” ia mengubah posisi duduknya menghadapku lalu menatap kedua manik milikku dalam. “a..a..ni..” aku pun yang ditatap hanya bisa gelagapan dengan pipi merah. Lalu aku kembali menatap suasana malam dari sebuah pantai di balkon.
“kalau kau seo..?, apakah kau pernah menyukai seseorang?” kyu-oppa menatapku. Hei.. oppa… apakah kau tau.. orang yang ku sukai adalah kau.. tetapi kenapa kau tak pernah menyadarinya?

“a..aku..aku…” kembali.. aku tak bisa mengungkapkannya.. “kau kenapa seo..? aku kenapa??” kyu oppa terus mendesakku untuk menjawabnya.. tetapi karena pusing dan gelisah.. aku.. pingsan..!

***

“Seohyun-a.. neol gwenchana?” kyu-oppa menepuk-nepuk pipiku dengan lembut. “oppa??” ujarku pelan. “ne? neol gwenchana?” perlahan kubuka mataku.. terlihat wajah khawatir dari seorang kyuhyun sedang menatapku. Karena jarak yang dekat tiba-tiba aku menjadi tegang laggi dan berteriak.. “aaaaaaaa!!!” seruku sambil mundur menjauhi kyu-oppa.

“aiishh! Kenapa kau berteriak? Apa aku ini hantu?” kyu-oppa kelihatan kaget. “mianhae oppa..” kataku sambil mendekat lagi pada kyu-oppa. “tetapi seohyun-a… tadi kau kenapa?” tanya kyu-oppa tak luput dari nada khawatirnya yang membuat orang benar-benar khawatir(?)

“gwenchana.. sepertinya aku hanya kelelahan.. kau kan tau oppa.., aku memiliki fisik yang lemah..” aku berbohong padanya sambil tersenyum. “huff.. taengida.. kalau begitu mari ku antar kau ke kamarmu..” kyu-oppa menarik tanganku dan menggendongku dengan bridal style.

“oppa! Turunkan aku..! aku bisa berjalan sendiri kok!” aku memukul2  dada bidang kyu-oppa yang terbungkus kemeja biru. “sudah diam saja.. kau bilang kau lelah..” kyu-oppa terus menggotongku menuju kamar. “tapi oppa.. aku-” kata-kataku terhenti saat melihat wajah kyu-oppa yang menatapku dengan mata setengah terbuka. 

“ne.. arasseo..” aku mendengus.
“aah… sampai.. huuff.. kau berat juga ya..” kata kyu-oppa menggodaku. “ish.. siapa suruh kau menggendongku!” aku mendengus. “ne.. aku yang lebih dulu menggendongmu..^^” kyu-oppa mengacak rambutku.

Author POV

“nah.. sekarang tidur yang nyenyak ya..” kyuhyun menaikkan selimut ke leher seohyun. “oppa..” seo menatap kyu. Kyu pun balas menatap seohyun dengan tatapan ‘ne?’. “apakah aku boleh meminjam tanganmu..” seohyun mengadahkan tangannya di depan kyu. Kyuhyun tersenyum. “baiklah.. tapi jangan lama-lama ya..” kyu memberikan tangan kanannya pada seo.

“hhumm..” seo menggenggam erat tangan kyuhyun dengan mata terpejam. ‘hangat sekali tangannya..’ batin seohyun. Tak lama kemudian seo tertidur. kyuhyun menatap wajah seohyun lekat lalu tersenyum. Meletakkan tangan seo kedalam selimutnya lalu..

“sekarang aku semakin bingung seo.. aku harus menjadi apa? Oppa-mu atau namjachingu mu.. tapi seo.. kau harus tau kalau aku sangat mencintaimu..” kyu mengecup kening seo lalu pergi dari kamar seo perlahan sambil menutp pintu serta mematikan lamupu.

Sementara.. kedua orangtua seo.. menatap moment itu dari jauh dengan bahagia.
                     

********FIRST HEARTBREAK, FIRST KISS********

Seohyun POV

Aku menatap pantulan bayanganku di cermin. Merapihkan seragam SM highschoolku serta rambutku yang digerai panjang..


***

“Seo.. annyeong^^” sapa sunny. “annyeong^^” sapaku balik pada teman terbaikku. “seo apakah kau sudah mengerjakan tugas yang kemarin seosaengnim berikan?” tanyanya. “humm.. ne!, biar ku tebak… ‘bolehkah ku salin tugasmu?’ nee??” godaku. “hehehe.. nee..” ujar sunny malu.

“seooo!” sapa krystal, sulli, dan yoona. “ne?” balasku agak ragu karena sejujurnya aku ini tak begitu akrab dengan mereka. “ku kira selama ini pacarnya kyu-oppa itu kau..” ujar krystal sambil menyibak rambutnya. “m..maksudmu..?” aku yang heran dan kaget pun hanya menatap bingung ketiga yeoja yang ada di hadapanku itu.

“eerr.. seohyun kau belum sarapan kanhh? Ayo kita pergi ke kantin..!” sunny menarik tanganku, ekspresinya berkata kalau dirinya sedang khawatir dan sedih. “ada apa sunny? Aku belum selesai bicara..” aku memandang sunny aneh. “jadi kau belum tau kalau kyu-oppa itu berpacaran dengan min ri(OC)?” sulli menatapku sambil memiringkan kepalanya.

“mm..mwo..?” lututku melemas. “seooh… ayo..” kulihat ekspresi sunny yang setengah menangis. Akupun hanya mengikuti langkah sunny yang sedang menarikku keluar dari ruangan itu.

***

“seo mianhae.. aku tak bisa mengatakannya padamu.. aku takut kau sangat terpukul dan sedih..!” dengan setetes-dua tetes air mata sunny bicara padaku. Memang.. sunny adalah satu-satunya orang yang tau jika aku sangat menyukai kyu-ppa.

Sementara aku yang masih ragu hanya menatap sunny sedikit marah. “aku yakin semua ini tak benar!” aku dengan sedikit kasar memekik di depan sunny. “seo.. ini benar!” sunny masih menangis. “ani…ania!! Kau bohong!” akupun berseru dan langsung lari menuju kelas kyu-oppa.

***

BRUUKK!!

Aku menabrak seseorang… “mianhae..” aku membungkuk. “eh? Seo..? kenapa kau berlari?” tanya minho-oppa. “ah.. minho-oppa..! apa kau melihat kyuhyun-oppa?!” tanyaku panik. “ya..ya..ya!  santai saja.. ia ada di taman..” akupun segera berlali dari ‘charisma-flammer’ itu yang masih menatapku heran.

Aku berlari sangat kencang sampai..

“kyu-oppa…”

Kulihat min ri-eonnie dan kyu-oppa sedang berpelukan. Mataku membulat, memanas, dan menitikkan cairan kristal.

“jadi.. benar oppa berpacaran dengan vic-eonnie.. hiks..” kataku lalu segera berlari dengan tangis yang makin menderas. Tanpa menghiraukan panggilan dari kuhyun-oppa.

***

“huuhh.. hiks hiks.. oppa .. kau hiks.. jahat!” aku berlari ke belakang sekolah dan menangis sejadi-jadinya. Tiba-tiba kyuhyun-oppa sudah duduk di sebelahku. “seo-ya.. jadi orang yang kau suka adalah aku?” tanya kyu-oppa sambil menatapku lekat.

“mianhae.. aku tidak tau..” kyu-ppa memelukku erat. “oppa.. hiks.. kau jahat…” aku terus menangis. “mianhae.. kalau kau memberitahuku terlebih dahulu pasti aku tidak usah memacari victoria lebih dulu…” kyuhyun-oppa menatapku menyesal.

“jadi.. hiks.. oppa benar sudah ber- hiks pacaran dengan vic-eonnie..?” aku menatap kyu-oppa sedih. Sementara kyu-ppa menatapku menyesal. Tiba-tiba…

CHU~

Tanpa kuduga kyuhyun-oppa menciumku… ia.. ia… merebut first kiss-ku..!

“mianhae.. tapi seo.. asalkan kau tau.. tak ada yeoja lain yang bisa menggeser posisimu di hatiku.. jadi.. seohyun… saranghae..” didalam hatiku.. ada sesuatu yang ingin meledak.. dan saat kyu-ppa hendak menciumku sekali lagi.. aku pingsan.. ><

***

“seohyun..” kudengar suara kyuhyun-oppa. “oppa? Kyuhyun-oppa?” ujarku pelan. “ne.. ini aku..” akupun perlahan membuka mata. Terlihatlah wajah tampan seorang cho kyuhyun sedang menatapku cemas. Akupun bangun dari posisi tidurku. “oppa.. mianhae.. aku pingsan lagi..” aku menunduk. “ah.. gwenchana.. yang menting kau sudah sadar..^^” kyu-ppa mengacak rambutku.

“oh iya.. seo.. aku.. barusaja putus dengan min ri..” kata kyu-ppa pelan. “oppa.. lalu bagaimana dengan perasaannya?” aku menatapnya agak kesal. “gwenchana.. ia bilang ‘aku tau ini pasti akan begini.., gwenchana.. aku mengerti perasaanmu dan seo kok..’ jadi tak usah khawatir ok?” katanya sambil tersenyum.

“tetapi tetap saja.. dan.. OPPA! Kenapa kau merebutnya dariku!” seruku marah. “wae?” tampang innocent nya muncul. “kau.. oppa! Merebut first kiss ku tau!” aku memukul pelan lengannya. “oh.. jadi itu first kiss mu?? Hehehe.. nado..” . “mwo? Jadi oppa belum perna juga?” tanyaku polos.

“heh! Kau pikir aku ini pernah berciuman dengan siapa!  Semasih kau ada di sini.. semua yeoja pasti tak akan ada yang bisa dekat denganku!” candanya. “iissh! Oppa! Jadi oppa tak suka kalau aku di dekat oppa!? Fine.. aku akan pergi..”. “hey.. aku hanya bercanda..^^” ia menarik tanganku.

CHU~

“iih! Oppa Yadong!”

********GOODBYE, SARANGHAE********

Huaaaahmm… hari ini sangat cerah.. akupun beranjak dari kasurku untuk menyapa dunia.
“annyeong pantai…^^” kataku sehabis membuka jendela. Akupun bersiap ke highschool tercinta! Hehe sebenarnya bukan highschoolnya yang tercinta hehehe.. :P

Saat aku menuruni tangga.. terlihat seseorang memakai jas rapih dengan dasi bersama 4 orang berpakaian seragak hitam putih seperti bodyguard sedang berbicara dengan eomma-appa ku. Siapakah meraka?

Aku mendekati eomma-appa. Akupun terkejut saat melihat eomma ku yang sedang menangis. “eomma.. waegurae..? siapa mereka?” aku bertanya kepada eommaku dengan khawatirnya.
“seoh..seohyun aah.. hiks.. duduklah.. dan dengarkan baik-baik..” kata eommaku. Akupun duduk dan menatap eomma dengan serius. 

“seo.. pertama-tama.. eomma ingin minta maaf karena selama ini menyembunyikan sesuatu darimu.. itu karena eomma rasa belum saatnya.. tetapi.. inilah saat yang tepat..” eomma menarik nafas.

“dengar seo.. sebenarnya kau.. bukanlah anak kandung kami.. 17 tahun yang lalu.. eomma menemukanmu di semak yang kebetulan berada berdekatan dengan bekas tempat kecelakaan dengan secarik kertas mewah bertuliskan nama aslimu yaitu kim joo hyun.. 

tadinya eomma pikir ingin mencari orangtua kandungmu.. tetapi nihil.. eomma tak bisa menemukannya.. dan akhirnya eoma putuskan untuk merawatmu.. jadi seo.. orang ini.. adalah utusan dari orangtua aslimu yaitu..ratu sooyeon.. untuk melacak dan mengembalikanmu ke istana.. jusuomnida joohyun gongju mama” eomma membungkuk. Akupun menangis.

“eomma kau bohong kan? Eomma! Jangan seperti ini.. hiks.. eomma jebal..” aku menangis sambil memeluk eommaku.

“gongju mama.. kami akan memberimu waktu satu hari untuk mempersiapkan diri.. jadi ku mohon anda untuk bersiap ke istanah..” ujar orang itu lalu beranjak dari rumahku.

***

Apa yang harus aku lakukan…??

Akupun hanya bisa menangis sambil memikirkan, apa yang harus aku lakukan pada.. orangtuaku yang ternyata bukan orangtua kandungku.., temanku.., dan.. kyu-oppa..

Setelah berfikir matang-matang akupun memutuskan untuk menulis surat pada kyu-oppa dan mengepak barang seperlunya. Lalu berbicara pada kedua orangtuaku dengan sangat panjang untuk terakhir kalinya.

***

Author POV

“apa ini?” tanya kyu pada dirinya sendiri. Karena penasaran ia pun membawa surat itu lalu pergi ke kamarnya.

“humm..” gumamnya sambil membuka surat itu…


Dear kyuhyun-oppa…

Oppa.., ottokhae? Sesuatu yang tak terduga terjadi.. aku ini ternyata bukan anak kandung kedua orangtuaku.. dan juga.. besok pagi.. aku akan diambil keluarga asliku.. juga oppa.. tempat keluarga asliku sangat jauh dari sini.. dari pulau jeju..

Sementara aku belum membalas kata ‘saranghae’ darimu.. oppa ku harap kau datang esok pagi.. karena kau tau oppa? Aku sangat sangat sangat mencintaimu.. saranghae oppa.. goodbye.. mungkin  esok hari adalah pertemuan terakhir kita oppa..

Meski esok hari dan seterusnya aku tak bisa ada di sampingmu.. jangan pernah lupakan..

SARANGHAE..

- Seo joo hyun a.k.a. Kim joo hyun

PS. Aku sebenarnya tak rela namaku tergantikan.. tetapi.. itulah nama asliku..

“seo…” kyuhyun menitikkan air matanya. Kyuhyunpun berlari kerumah seo mengetuk-ketuk pintunya tetapi tak ada jawaban.. sementara seo.. ia sedang menangis dibalik pintu.. jika ia bertemu.. akan lebih susah ia berpisah.. begitulah isi pikirannya..

***

“eomma.. apakah aku harus benar-benar pergi?” aku menatap eommaku setengah menangis. Lalu menatap appa ku yang menahan tangisnya karena kegengsian pria. Kyuhyun-oppa?? Ia belum datang..

“gongju.. mari kita pergi..” ujar orang yang kemarin datang.. ia ternyata bernama chef jang.  Akupun kembali menangis dan memeluk eommaku. Eommaku pun spontan ikut menangis.. begitupun appaku.. dengan berat akupun melangkah kedalam mobil mewah itu.

Setelah aku hendak meninggalkan rumah.. sesosok yang tak asing lagi berlari kearah eomma-appaku akupun minta diturunkan.

Setelah turn aku langsung berlari ke arahnya. Ya.. kyuhyun-oppa..

“OPPA!!” aku memeluknya erat. “seo..? apakah kau benar-benar harus pergi?” tanyanya sedih. “jusuomnida gongju.. tapi kita tak boleh terlambat..” ujar chef jang. 2 orang bodyguardpun menarikku. Aku memberontak.. kyu-oppa berusaha menarikku tetapi ia ditahan 2 bodyguard lain.

“OPPA!! KYUHYUN OPPA!!” aku berteriak sambil menangis histeris.
“SEOHYUN!!! KAJIMA!!!” sementara kyuhyun-oppa berteriak sambil memberontak..

“hiks… OPPA!! TOLONG..!” aku terus menangis..

TBC…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar