Minggu, 29 April 2012

[Drabble] The smile


Title
The smile, is it for me?

Length
Drabble

Rating
pg.13

Genre
sad,romance

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast
Seo joo hyun – SNSD

Cho kyu hyun – Super Junior

Shin min ri – OC

Disclaimers
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note
Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… ff ini adalah ff drabble pertama yang pernah ku buat.. disini point-of-view nya itu seohyun, karna dia yang akan mengalami kejadian sedih, senang dan kematian..

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

Apakah makna dari keindahan? Sesuatu yang membuat hidupmu berharga.., tetapi bagaimana jika sesuatu yang menurutmu berharga itu bukan milikmu?

***

“seo YA! Changkaman-eo” seru seorang yeoja. Itu adalah teman baikku.. Shin min ri.. ia selalu bersamaku saat sedih maupun senang. Kami bersekolah di satu high school, yaitu chanyong high school. Kami berteman sangat akrab.  Sampai-sampai ia selalu berada di sampingku.

***
“annyeong..^^” sapa seorang namja sambil tersenyum. Tersenyum sangat indah memancarkan  cinta yang sangat dalam. Jantungku berdebar kencang setiap melihat senyuman itu. Pandangan teduhnya, parasnya, mimiknya yang selalu memancarkan cinta… ah… aku menyukainya… sangat-sangat menyukainya..

Saat ia tersenyum pada k-… perasaanku cemas saat mengetahui aku tidak sendiri.. di sampingku selalu ada min ri.. apakah senyuman itu untukku..? atau untuk minri..? tetapi tetap.. pandangan itu senyum itu.. selalu membuatku makin mencintainya.. hari demi hari.. detik demi detik.. cintaku semakin kuat terikat padanya..

***
 “seohyun-a.. mari kita bertemu di café blue..” kata namja bermarga Cho itu. Hatiku senang bukan main.. namja yang selama ini ku cintai.. pertama kalinya mengajakku berke- uups.. bukan.. hanya bertemu..

Akupun memilah-milah baju yang cocok ku kenakan.., mencoba terlihat sebaik mungkin di hadapannya.. dan akhirnya aku bertemu sosok yang ku kagumi itu. Sepanjang pertemuan ia membicarakan tentang pertemanan yang ku jalin dengan dirinya aku dan.. min ri..
Pada akhir pertemuan ia mengantarku pulang.. aku sengang sekali bisa bersamanya.. walaupun hanya sebentar..

“seohyun-a.. aku senang mempunyai teman sangat baik sepertimu..” ujar kyuhyun yang membuatku sedikit terguncang. Setelah mobilnya menjauh.. air mataku turun.. perkataannya tadi menggambarkan sesuatu yang jelas.. ia adalah.. temanku.. Cuma sebatas teman.. eonjekaji..? eonjekaji ia menganggapku sebagai teman saja? “eonjekaji..” isakku.

***

Di suatu hari yang mendung.. entah kenapa perasaanku sangat buruk.. dan aku seperti tidak memiliki semangat hidup sama sekali.. berbeda dengan hari-hari sebelumnya.. hari ini min ri tidak bersamaku.. entah kemana sejak kemarin aku tidak bertemu min ri ataupun .. kyuhyun..
Aku melintasi taman sampai aku melihat.. ah.. aku tak  sanggup lagi.. lututku melemas.. mataku memanas saat melihat sepasang murid chanyong high school itu.. berciuman.. air mataku turun kian menderas.. perasaanku tak bisa digambarkan saat ini.. yang terlihat hanya wajah sedih tanpa harapan..

Aku berjalan lemas.. rasanya tak ingin hidup lagi.. sahabatku dan namja yang ku cintai ternyata saling mencintai… aku sekarang hanya ingin pulang menenangkan diriku tetapi..

CCKKKKIIIIIIIITTTTTT BLAAM!!

Sekarang aku tau jawabannya..

That smile…

Is not for me…

THE END

Don’t be SiDers.. if you don't wanna be in silence forever.. *evil smirk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar