Minggu, 29 April 2012

it can't be chap 2


Title
It can’t be../chap. 2

Length
twoshoot

Rating
 pg.15
(pembunuhan)

Genre
action, romance, thiller, sad..

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast
  Seohyun - SNSD

Kyuhyun - Super Junior

Yonghwa - CN Blue

Support Cast
super junior, SNSD, nickhun, victoria, jang wooyoung, find it..

Disclaimers
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note
Ini adalah cerita yang pernah ku post di FKI… frehs from the oven(?) hehe…
ff kali ini temanya kayak film detektif gitu.., pg. 15 soalnya ada adegan pembunuhannya.., nah seohyun itu critanya penggemar si kyu tapi.. ternyata… – -?
Bagai mana ceritanya?? Let’s chek it out.., happy reading ya…
one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

Sebelumnya di it can’t be..

Mataku menjelajahi setiap detail apartemennya. Lalu mataku tertuju pada sebuah kardus berisi beberapa balut kain dan.. mwo.. pi- pisau bertulisakan..
i..na..zu..ma…

***
Inazuma?? Bukankah itu bekas ceplakan di kotak pasir dalam TKP??, but… it.. it can’t be him right? Batinku sambil terus memperhatikan pisau yang termasuk dalam kategori langka itu. Tanganku perlahan meraih pisau itu tapi.. “kau suka itu??” tanya kyuhyun yang membuatku terlonjak kaget. “OMO! , oh hehe ne oppa” bohongku.

Kyu oppa tersenyum. Oh my sekarang aku bingung dan serba salah.. apakah ia benar seorang pembunuh?? Orang yang sangat ku cintai seorang pembunuh? Aaahhh! Michigesso.. :( .  Tapi seohyun.. ini tidak bisa di biarkan…, lagipula belum tentu ia pembunuhnya. Aku harus meminjam pisau itu untuk bisa membuktikannya..

“eeuumm… oppa.. mungkin ini gila.., tapi oppa, bolehkah aku meminta pisau itu..?? kakekku suka mengoleksi barang langka seperti itu..” bohongku. Padahal kakekku lebih suka bergelut di bidang olahraga daripada mengoleksi barang antik.., mian oppa… :( . “oohh.. tentu” ujar kyuhyun oppa sambil tersenyum.

“gomawo oppa..^^” kataku sambil tersenyum. Ini pertama kalinya aku akrab dengan laki2 selain kakakku dan appa-ku. “hehe~ ne cheonma..”kata kyu oppa dan.. grep.. oh my ia me-menyentuh tanganku. DEG DEG DEG. “eeuuumm.. oppa a-aku harus pulang..” ujarku. “mau ku antar?” tanya kyu-oppa. “ania..ania.., gwenchana.. aku akan naik bis..” ujar ku. “ooh.., keurom.. sampai jumpa besok” kata kyu-oppa sambil omo.. te-tersenyum.. #DAG DIG DUG GUBRRAAK! :P

***

KYUHYUN POV

Aneh sekali perilaku seohyun.. tiba2 meminta pisau antik seperti itu.. pikirku. Tiba2.. terlintas di pikiranku bahwa seeohyun sudah mengetahui tindakanku tentang  ‘balas dendam’ itu?? Ah.. tidak mungkin.., tetapi… gadis yang amat sangat kucintai cepat atau lambat akan mengetahui tindakanku itu.. seohyun-a.. mianhae.. di masa depan nanti aku akan mengecewakanmu..

***
SEOHYUN POV

Aigoo.. hari ini sangat melelahkan.. ditambah lagi apartemenku kosong.. tidak ada orang yang bisa ku ajak mengobrol untuk sedikit menghilangkan jenuhku..
Pandanganku tertuju pada tasku, akupun meraih tas selempangku dan mengobrak-abrik isi tasku. Alhasil semua barang di tas itu jatuh keluar.., ku lihat kotak pensil.., beberapa buku, mini note berwarna pink, kamera, kotak berisi beberapa sarung tangan karet, dan.. plastik berisi pisau langka yang kyuhyun-oppa berikan.

Mengingat kasus ini belum tuntas aku meraih hanphoneku dan menelefon yoona. tuuutt.. cklik.. “yobuseyo?, seohyun-a ada apa?” tanya yoona di sebrang sana. “ummm.., yoona apa kau sibuk??” tanyaku. “anieyo.., memangnya ada apa??” tanya yoona. “bisakah kau dan sica ke rumahku sekarang??” tanyaku lagi. “oh tentu.., keunde.. ada apa ?” kata yoona. “kau ingat ceplakan di kotak pasir itu??” tanyaku. “oh.., di TKP itu ya..??, ingat2 memangnya ada apa?” tanya yoona penasaran. “aku.. sudah menemukan pisau itu.., dan pasti kau tidak percaya di mana aku menemukan pisau itu..” ujarku. “HAAAH?? Dimana?dimana?” tanya yoona yang tampak seperti orang jempalitan (aduuh author bahasanya ckckckck..). “nanti saja ku beritahu..”kataku. CKLIIK..!

***

Huuummm…. Aku masih membayangkan bagaimana jika kyu oppa benar pembunuhnya..  tiba2.. TING NONG, hmmm… itu pasti yoona dan jess… aku segera menuju intercom 

“euummm… nuguseyo..??” tanyaku. “ya..! seohyunnie… cepat buka.. aku penasaran dengan rupa barang itu..!” seru suara yang sangat ku kenal… ne.. it’s jessica.

TLIT!

Kubuka pintu.. “annyeong..” sapa yoona. “euumm… seo.. kami ingin mmperkenalkan seseorang.., kau tak keberatankan..??” tanya yoona. aku mengangguk. “JANGJANG…! Perkenalkan Jung yonghwa-ssi… ia temanku sewaktu masih di junior high school..”jelas yoona. ku pandangi orang itu… sangat familiar.. chankam… OMO! Jung yonghwa?? I mean Jung yonghwa?? . “NEO?!?!” pekik kami bersamaan. “kalian sudah saling mengenal??” tanya yoona penasaran. Kami berdua mengangguk. “tentu.. kami berteman dekat saat masih di elementary school..” jelasku yang disusul anggukan yong-oppa. “woooaaa… dunia memang sempit..” timpal jessica.

“mana seo.. pisau itu..??” tanya yoona. “oh iya lupa! Cham… masuk…” kataku. Kami ber-empatpun masuk ke dalam. “ini dia..” kataku sambil mengeluarkan kotak kayu berbentuk persegi panjang yang berisi pisau inazuma itu. “waauuww dari bentuknya.. inisih sepertinya langka..” ujar yoona. “ne…, itu memang barang langka yang dibuat di pinggiran kota Gangnam.. sekarang pembuatannya dihentikan karena pemiliknya meninggal.., sekarang hanya ada satu keluarga di korea yang mempunyainya dan mewariskannya turun temurun supaya barang itu tak punah..” yong –oppa angkat bicara.

“oh iya.., seo.. maksudku membawa yonghwa kesini itu untuk memeriksa lebih lanjut keadaan barang bukti itu…, ia ini adalah ketua daro OOTD, organisasion of teenager detectife ” jelas yoona. “ooh.., keunde.. silahkan kau lihat dulu pisu ini..” kataku.

Yong-oppa pun segera melihat kondisi pisau itu. “aku tidak tau pasti tetapi. Nampaknya pisau ini habis terkena darah.., sayangnya ini tidak bisa sekedar di tetapkan karena harus lulus pemeriksaan lebih lanjut..” kata yong-oppa. “yasudah.. kau tolong periksa barang itu lebih lanjut.., besok kami akan mengunjungi markasmu..” kata jess. “ne.., kalau begitu.. aku akan pulang..” kata yong-oppa. “maaf kami tak bisa mengantar..” ujar yoona. “oh, tak apa..” kata yong-oppa lalu keluar apartemenku.

 Aku membelalakan mata,masih tak percaya apa yang barusan yong-oppa katakan. Te-tetapi.. semua petunjuk mengarah ke kyu-oppa.., mungkinkah kyu-oppa se- seorang pembunuh?? Batinku. Perlahan air mata mengalir di pipiku. Yoona menghampiriku.. “sstt ssstt…., mungkin pisau itu digunakan temannya atau bagaimana.., aku yakin ia bukan orang seperti itu..” kata yoona sambil menepuk-nepuk bahuku. “ne.., kau jangan ber-prasangka buruk dulu..” kata jess sambil memelukku, lalu disusul oleh yoona yang memelukku juga. Kami bertigapun tertawa lepas..

***

YONGHWA POV

Aku tak menyaka akan bertemu lagi… dengan yeoja yang sejak dulu aku sangat sukai.. ahh…, tetapi.. dariekspresinya tadi.. sepertinya ia sangat menyukai orang yang menjadi tersangka tak tetap itu.. huufftt…  . batinku sambil menghempaskan diri di sofa. Hmmm.. bagaimana ya?? Sosok yang nae seo sukai??

***

AUTHOR POV

@incheon high school..

Seohyun menyusuri setiap lorong sekolah.., perasaannya tak karuan sekarang.. antara bingung dan juga takut.. . bingung karena tak tau harus berbuat apa,takut karena tak mau namja yang sangat ia sayangi menjadi tersangkah tetap. Tiba2.. “BANG!!” seru seseorang. Seohyun pun memutar diri. ternyata kyu-oppa! OMO!! Not in this situation..! oh my god! Don’t know what to do!’ Batin seohyun..

“seohyun-a.. kau lapar?? Mau kekantin?” tanya kyuhyun disertai senyum. “oh, n- ne..” jawab seohyun. ‘YA! Seohyun paboya! Kenapa kau terima tawarannya!’ batin seohyun sekali lagi. “jadi bagaimana pisau itu..?, kakek mu menyukainya?” tanya kyu-oppa sambil mengangkat sandwichnya. “ehmm…, ne..” kataku. ‘bagaimana ini??, bagaimana kalau dia tau pisau itu digunakan untuk memecahkan kasus..??’ batin seohyun.

“seohyun-a.. ” tegur kyu-oppa. Grep. ‘ Ia me- menggenggam tanganku?!? Oppa don’t do this.. :(‘ . batin seohyun(lagi.. ==’). “kau bisakan datang ke taman kota malam ini?” tanya kyuhyun. “eumm.., untuk apa ya oppa?” seohyun balas tanya. “soal itu.. nanti saja dibicarakannya.., oh iya.. aku ada janji.. pokoknya nanti aku akan mengontak-mu.., aiigoo… aku hampir lupa.. akukan tidak punya no. hp-mu.. aku minta dong..” pinta kyuhyun. “oh.., baiklah.. ###-###-##” kata seohyun. “ok, gomawo.. se you on the park..^^” kyuhyun melemparkan senyum yang membuat  seohyun merasa seperti tersengat listri 1000 volt.

“KIPRRIIWWW!!!” seru yoona dan jess mengagetkan seohyun. “OMO!, abochi!!” seru seohyun sambil memegangi telinganya. “haiiisshh.. kalian berdua.., mengagetkanku saja!” kata seohyun keki. “CIIIEEE !!, yang mau diajak ketemuan..” kata jess dan yoona berbarengan lagi. “ka-kalian menguping.., huuff..” dan.. BLUSH.. pipi seohyun memerah. “hahahaha! Pipinya merah!” seru kedua sahabat karibnya bersamaan lagi.

***
Tungling! Hp kyu bunyi..

From : ### ### ##

Received : 16:25

Kau.. cepat temui aku di belakang gedung pos.., atau identitasmu terbongkar..!

‘OMO! Apa maksud dari semua ini??, dan siapa sebenarnya orang ini? Te-tetapi tadi ia bilang identitas?? Apakah mungkin maksudnya identitas ku sebagai pembunuh?!?’ batin kyu yang langsung beranjak dari kursi taman dan pergi ke belakang gedung pos.

***

Kyuhyun telah sampai di belakang gedung pos.. dan seperti yang kita readers durga.. tempat itu sepi.. lebih sepi dari kuburan..#lha! Bawa2  kuburan..!

Tiba2 kyuhyun terkesiap dengan sosok bermantel hitam di ujung gang itu. “nuguseyo??” tanya kyuhyun. “hahaha! Pemuda tampan sepertimu ternyata seorang pembunuh..” tanya orang bermantel hitam itu.. . kyuhyun terhenyak.. pembunuh?? Darimana dia tau??

Lalu sosok pria itu mendekat.., tanda pengenalnya kelihatan jelas terpantul cahaya.. ‘jung-yonghwa’ . “ada apa memandangi kartu identitasku?? Sudah tau namaku jung yonghwa??” tanya sosok yang bernama jung yonghwa. “apa maumu?!” sergah kyuhyun. “aku? Aku tidak mau apa2.. tapi hanya satu.. , aku hanya menyelesaikan tugasku sebagai detektif..” tanya yong sambil mengeluarkan pisau inazuma.. “i-itu.. pisau..” kyuhyun tercekat. “ya.. benar… gadis yang kau sukai itu.. menetapkanmu sebagai tersangkah tak tetap…, gadis polos itu.. sebenarnya memiliki kemampuan untuk menjadi seorang detektif.. kau tau itu??” kata yonghwa.

 “se-seohyun..” desah kyuhyun. “hmm… kemarin temanku mengajakku berkenalan dengannya.., tapi ternyata kita adalah teman sejak di elementary school.., lalu.. ia menceritakan semua tentang kasus itu.. dan juga barang bukti.. tapi karena aku belum siap tadi malam jadi ia putuskan untuk menyuruhku menelitinya lebih lanjut dan menghubunginya kebesokan hari.. tetapi.. begitu tau seohyun begitu menyukai sang pembunuh itu.. aku menahan hasil teliti itu. Sampai sekarang aku belum memberitahunya.., dan aku berencana untuk meneuimu terlebih dahulu.. baru setelah itu memberitahukan hasil teliti barang bukti” cerita yonghwa panjang lebar.

“jadi sekarang setelah ini.. aku akan memberikan hasil teliti itu ke seohyun.., yeoja yang ku sukai..” kata yonghwa sambil menyeringai. “tolong jangan!, kau boleh tangkap aku atau bunuh aku.. tapi tolong jangan beri tahu seohyun.. kalau aku.. adalah pembunuh..” kyuhyun mengeluarkan butiran air mata. “aku tidak ada urusan samasekali denganmu… kasus adalah kasus dan AKU harus menyelesaikan segera kasus ni..!” seru yonghwa lalu meninggalkan kyuhyun yang berderai air mata. “se-seohyun..” isak kyuhyun.

***

SEOHYUN POV

@seohyuns apartement..

“seo…, ini hanya pertemuan pertama.. tidak harus segelisah itu..” ujar jess yang pusing melihatku mondar-mandir tak karuan. “iya.. seo.. sekarang tolong buat dirimu relax..” sambar  yoona. “huummppff..” desahku. Tiba2.. Tungling! Handphoneku dan yoona berbunyi bersamaan. “kyu-oppa sudah ada di taman..” ujarku. “tetapi yong-juga sudah siap dengan hasil telitinya..” kata jess. “it’s ok.. kami akan memberi tahumu besok..” ujar yoona. “yasudah aku berangkat dulu ya..” kataku. “ok..!, seohyunn…HWAITING!” ujar kedua sahabatku. Akupun tersenyum dan segera pergi.

***

AUTHOR POV

@ city park..

“seohyun..” ujar seseorang di bangku taman dan segera bangkit. “kyuhyun-oppa..!” seru seohyun senang. Kyuhyun tersenyum. “euumm.. seohyun-a.. aku ingin berbicara padamu.., tapi aku ingin berbicara padamu..”

***
Oh..oh.. oh..oh.. oppareul saranghae..

Hp yoona berbunyi. “yeoboseo??”. “jangan panik.., ini aku yonghwa.., dan aku sudah membongkar siapa pelakunya..”

***

“aku ingin mengatakan bahwa aku suka padamu..” kata kyu. Seohyun tercengang tetapi.. Tungling!

From : yoona

Received : 19:12

Seohyun dengar.. pembununya itu adalah.. kyuhyun oppa..

“seohyun saranghae!!” seru kyu yang memdapatkan pandangan sedih dari seohyun. “oppa.. hiks.. hiks..” seohyun mulai menangis. “kenapa oppa harus membunuh orang.. hiks..hiks.. oppa!”

***

“hallo!, yonghwa.. tapi bagaimana.. seohyun sedang bersama kyuhyun saat ini!” pekik yoona khawatir. “tenang…, aku sudah mengirim pasukan dari OOTD untuk menangkap kyuhyun..”. “bukan itu maksu-” TLIT!. “maksudku.. kasihan seohyun.. namja yang selama ini ia cintai akan dibunuh di depan matanya! Hiks.. hiks.. seohyun-a..” tangis yoona.

***

Kyuhyun terdiam.. tiba2.. nguuiiiingg! Ngguuiiing!
Pasukan OOTD tiba2 mengepung seo dan kyu. Seohyunpun panik dan menapat kyuhyun dengan mata berair. “oppa..”.  kyuhyun mendekati seohyun yang gelisah. Dan memeluknya.
 “seohyun-a.. saranghae..” DDOOORRR!!! Suara tembakan peluru. “KHUUKK!!” kyuhyun tertembak.. mulutnya mengeluarkan darah. Tetapi seulas senyum menghiasi wajahnya. 

Membuat luka yang lebih dalam di hati seohyun. “OPPA!!!” jerit seohyun sambil berlinang air mata. “seohyun..UHUUK!” itulah kata terakhir kyuhyun.
“seohyun..” kata yonghwa sambil menghampiri dan memeluk seohyun. Seohyunpun menangis tersedu-sedu malam itu..

***
Keesokan harinya di incheon high school..

@ruang laboraatorium…

Siswa kelas 12-A akan melakukan tes anatomi..  Tiba2..

“KYYYAAAAAAA!!!!” jerit victoria yang mendapati jasad namja chingunya terbujur kaku di hadapannya.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar