Minggu, 29 April 2012

SHE is MINE chap 1



Title
SHE is MINE!!/chap.1

Length
Twoshoot

Rating
pg.13

Genre
sad, romance, friendship

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast
Seohyun – SNSD

Kyuhyun – Super Junior

Younghwa – CN blue

Support Cast
Sooyoung, sunye, kangta, find it..

Disclaimers 
seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note
cerita ini adalah comedy version dari “EMPTYNESS”
one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

*seohyun pov*

Aku adalah salah satu siswa di rainstar high school, aku lahir dari keluarga yang sederhana..bahagia..sampai akhirnya orangtuaku meninggal karena kecelakaan mobil..,  kini aku tinggal dengan kakakku,taeyeon.., ia terpaksa putus kuliah untuk bekerja mencari makan dan mendanai sekolahku. Disamping itu aku adalah gadis biasa yang menyukai murid sekelas bernama kyuhyun…, ia tampan.. pandai berolahraga sekaligus kapten basket tim rainstar.

“oh god he’s so charming” gumamku sambil memandangi kyuhyun dari lorong atas sekolahku. “hey what’s up!, heey..! seohyun!”sapa temanku yoona  agak keki karena ku diamkan. “ooh, hey, yoona., maaf..”, “hmmm kau ini!, pasti kau menatap kyuhyun lagi??,iya kan?” tanyanya curiga. “eh, tidak kok.., aku Cuma..Cuma… ingin menatap…eeerrr…, awan, iya!, awan, aku hanya ingin menatap awan,  cantik-kaan?” jawabku gugup. “iya cantik…, tapi…, beritahu aku yang sebenarnya..!, kau menatap kyuhyun  ya kan?” tanya yoona. 

“hufft.., iya aku menatapnya..”ucapku pasrah. “sudah kuduga!, oh ya aku ke pergi dulu ya.., ada janji dengan sunny, bye..”, “iya, bye…” jawabku. Memang aku punya kebiasaan memandang kyuhyun dari jauh.., sebab jika dari dekat aku bisa2 seperti kepiting rebus,lalu mati di tempat.

* kyuhyun pov*

Hmm.. memang sulit jika menjadi populer…, sulit mendkati orang yang kau sukai.., pikirku sambil termenung. “heey, sepertinya,our friend kyuhyun sedang galau…, apa yang kau pikirkan heeeh?” tanya younghwa  sahabatku sejak berada di junior high school .”enggak aku Cuma..”jadi malu ngejelaisnnya.  ”apa??, ahaa.. lagi naksir cewe ya..?,hayo ngaku..”, “terus kalo iya kenapa??”. “siapa perempuan yang kamu taksir itu??”. “hmm, seohyun..”jawabku pelan. “apaaa?!?!?,se..seohyun???,gak salah?”. “memangnya kenapa hee?”tanyaku. “nggak kok Cuma..”kata2nya dipotong, ia pun hanya beranjak pergi “lupakan”katanya sambil kembali ke kelas. Hmmm aneh…, ah biarlah. Pikirku.

Sepanjang pelajaran aku hanya memandang seohyun,tetapi kenapa pandangannya hanya tertuju pada younghwa?? , hmmh parasnya yang cantik membuat mataku tak bisa berpaling… . “kyuhyun!, sebutkan jenis zat yang menyusun alkohol!” ujar sunye seosaengnim, mengagetkanku. Aku yang dari tadi tak memperhatikan hanya terdiam bingung. “hah!,tidak tau?,keluar kamu!, bukannya memperhatikan!” bentak sunye seosaengnim. Huuh akupun berjalan gontai ke luar kelas. Apa hubungan seohyun dengan younghwa..?,apa younghwa menyukai seohyun?,lalu seo menyukai young??. “arrggghh!!”teriakku. “kau kenapa??”tanya sooyoung, anggota osis yang kebetulan melintas. “eh,haah?,tidak” jawabku singkat, sooyoung menatapku aneh, lalu beranjak dari hadapanku.

*seohyun pov*

Aku ingin mengambil pulpen yang dipinjam young dariku…, pulpenku tiba2 habis tintanya. Tetapi karena guru yang mengajar sunye seosaengnim, aku hanya menatap young berharap ia menengok ke arahku. Itu karena sunye seosaengnim terkenal dengan julukan guru killer.. sebab parasnya yang mengerikan..dan cara mengajarnya yang tegas.

“kyuhyun!, sebutkan jenis zat yang menyusun alkohol!” ujar sunye seosaengnim pada kyuhyun. Ia terdiam sepertinya ia tak konsen pada pelajaran tadi… . “hah!,tidak tau?,keluar kamu!, bukannya memperhatikan!” seru sunye seosaengnim lagi. kyuhyunpun keluar. Aku hanya tersenyum.

KRIIINGG, bel istirahat ke-2 berbunyi.

*younghwa pov*

Haaaah aku masih tak menyangka kyu menyukai seo…, gadis yang selama ini kusukai…mungkin sekarang sudah kucintai. Eh dia lewat di koridor.. . “hi” sapaku dengan senyum. “hi juga”sapanya dengan senyum yang sangat manis.”ada apa?”tanyanya. “temani aku ke kantin yuk?”ujarku. “haah?,kantin?”tanyanya, aku mengangguk lalu mengeluarkan puppy eyeku. “baiklah…”ujarnya. Yeess! Pekikku dalam hati.

@ kantin

“aku mau memesan ice cream..,kau mau apa??, aku yang bayar”ujarku.”hah bener nih?”, “iya” aku mengangguk.”ice cream coklat” katanya. Akupun memesannya.
“ini”kataku sambil menyerahkan ice cream coklat yang dipesannya.”terimakasih..”ucapnya.”iya” kataku sambil menyuap ice creamku.”heey cemong”ujarku sambil mencolek ice cream ke pipinya. “heey!”katanya dengan tampang marah, lalu ia balas mencolek ice cream ke pipiku.”ah ini terlalu banyak!”seruku. aku dan seo hanya main colek2 ice cream.., tetapi sepertinya ada yang memperhatikan.

*seohyun pov*

Haha menyenangkan bermain colek ice cream dengan young. Sekarang wajah kami seperti balita yang habis makan ice cream. Aku dan young masih tertawa.. . “sini biar ku bersihkan ujarku sambil meraih tissue. “aku juga” katanya sambil meraih tissue dan membersihkan bekas ice cream yang menempel di pipiku. Wajahnya lucu jika sedang cemong,pikirku sambil terkekeh.”kenapa?”tanyanya,aku hanya menggeleng sambil terkekeh.

*kyuhyun pov*

Retak rasanya melihat orang yang kau sukai bermesraan dengan sahabatmu sendiri. Pikirku sambil berjalan lesu ke kelas.tak lama masuklah seo dan young ke kelas. Karena selanjutnya pelajaran biologi kami pindah ke lab.

“boleh aku duduk di sampingmu?” tanya seo.aku tak berkutik, gadis yang kau sukai berdiri dekaat sekali denganku, rasanya ingin pingsan melihat wajahnya yang cantik. Ia mengerucutkan bibirnya, huuh imut sekali, ujarku dalam hati. “yasudah aku duduk dengan young saja.”katanya. haah dunia seakan ingin runtuh.., ah bodoh sekali kau kyuhyun!.
Aku melihat young dan seo menuju loker dengan ceria. Menuruni tangga dan apaa?!?!?.

*younghwa pov*

Hmm pelajaran biologi berakhir. Aku dan seo menuju loker, lalu menuruni tangga. Saat menuruni tangga seo terpeleset dan menabrak dada bidangku, kamipun seperti berpelukan. “maaf, aku kurang hati2” ujarnya. “ya tidak apa2”jawabku. Hmm dari kejauhan aku melihat kyuhyun yang kaget, hmpff aku menang..! ujarku dalam hati. Hahahayyy(???) sepertinya kesempatanku untuk mendapatkan miss seo ini makin besar. Aku melirik ke arah kyuhyun, aku memasang tampang evil milik kyuhyun, ya.. meski tidak se evil tampangnya si kyu.. #pluak dezigh jeudeerrr digebukin sparkyu…*abaikan*

Lalu aku melancarkan aksiku dengan merangkul seohyun. Kulihat dari jauh kyuhyun menghentak-hentakkan kakinya, mengacak-ngacak rambutnya, lalu menggaruk-garuk lantai(!?!?) high school ini.

Tiba2 “KYUHYUN!! KENAPA KAU MENGGARUK-GARUK(??) LANTAI?!?!, SEKARANG KAMU LARI 10 PUTARAN DILAPANGAN, CEPAT!!” bentak kangta seosaengnim. “n..ne.. seosaengnim” ujar kyuhyun lemas. Aku dan seohyunpun tertawa melihat kejadian itu.

*kyuhyun pov*

Uuh..! sial..!! bukannya mendapatkan perhatian dari seohyun, malah memancing perhatian nie bulldog atu.., huuh SIAL2!! Tanpa sadarkan diri aku menghentak-hentakkan kaki, bukannya berlari. “YA!, KYUHYUN BUKANNYA BERLARI MALAH JOGET2(?)” bentak kangta seosaengnim(lagi..).

Heufftt…hauuuff… huuaaaahhggghhhh(?!?!)… baru 8 putaran tapi rasanya badanku ingin remuk.. , akupun berhenti. Dan kangta seosaengnim menghampiriku. “kenapa tidak berlari?!?!” bentaknya. “seosaengnim.. yang baik yang tampan… serta bijaksana… aku sangat haus boleh ya istirahat sebentar, ya??? Ya??? Boleh ya??” kataku sambil memasang aegyoo ala kyuhyun… tetapi…

BYURRRR..!!

Malah seember  air yang ku dapatkan. “kau mengejekku??? Aku muak melihat aegyo2mu itu!! Sudah sana ganti baju!!”bentaknya.. #kejem banget nih author..!!

*younghwa pov*

Ku lihat kyuhyun sedang dibentak … lalu… OMO!! Dia diguyur seember air, thehehehehehe…. Aku hany bisa terkikik melihat ekspresinya.. XD…!

*seohyun pov*

OMO… kyuhyun oppa… ia disiram air…, wah.. cuaca sedang mendung, pasti ia kedinginan (woried..), ah lebih baik ku lihat saja.

*author pov*

Seohyun pun keluar kelas, ke loker miliknya, mengambil handuk berwarna biru, dan.. menuju ke kyuhyun.. :) .

“oppa..,apa kau kedinginan??” tanya seohyun lembut pada kyuhyun. Kyuhyun yang sedang menggerutupun kaget dan langsung memasang senyum semanis mungkin saat melihat seohyun. Seohyun pun membalasnya dengan senyum yang tak kalah manis #wah.. jadi battle smile nih..??

“ne.., aku sedikit kedinginan” ujar kyuhyun sambil mengusap-usapkan kedua tangannya. “oppa kau basah kuyup.., bagaimana kalau kau berganti baju dan aku belikan teh hangat disana??” kata seohyun sambil mengelap dahi kyuhyun. Kyuhyun yg mendengarnya pun jadi malu, wal hasil mukanyapun jadi semerah lipstick yang dikenakan sunye seosaengnim #geje banget nih author..

“ne.., aku ganti baju dulu ya^^” ujar kyuhyun sambil mengacak rambut seohyun. wajah seohyunpun memerah (-////-).

*younghwa pov*

Huuhhh!! Seohyun dekat sekali dengan kyuhyun…!! >,<  … ini tak bisa dibiarkan..

TBC

What happened next…??  Nantikan kisah selanjutnya.. #lbayy…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar